Sukses

6 Foto Lawas Sule Saat Anak-Anak, Hidup Susah Sampai Jualan Permen Ketika SD

Mengintip foto masa kecil Sule saat hidup susah.

Liputan6.com, Jakarta Siapa sih yang tidak tahu Entis Sutisna alias Sule? Komedian, penyanyi sekaligus presenter yang kini menjadi salah satu seleb dengan kekayaan yang tajir melintir. Sule mengawali karier di dunia entertainment saat ikuti ajang pencarian bakat pelawak, API (Audisi Pelawak TPI) bersama grup S.O.S.

Setelah itu, karier Sule semakin meroket saja sebagai komedian. Puncaknya, acara yang melibatkannya yakni Opera Van Java sukses besar hingga melambungkan nama ayah Rizky Febian tersebut. Komedian berusia 46 tahun tersebut kian sukses saja sebagai seorang entertainer.

Kini tajir melintir, nyatanya dulu Sule mengalami hidup susah terutama saat masih kecil. Ia pun berbagi cerita dengan Deddy Corbuzier di YouTube Close The Door seputar perjuangan masa kecilnya yang pernah berjualan permen saat SD

"Jadi gue tuh bukan disiksa ya, cuma orangtua gue itu mengajarkan harus mulai berdikari pada waktu itu dari kelas 3 SD. Gue jualan permen karet, gue bawa permen karet dari bokap gue. Jadi gue setoran sama bokap gue, dagangin di sekolah, simpan di meja meja-meja kayak di bis gitu," jelas Sule di YouTube @Deddy Corbuzier pada Sabtu (6/6/2020).

Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, foto lawas Sule saat anak-anak dan alami hidup susah, Kamis (15/6/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia foto masa kecil Sule. Sule bercerita pernah alami hidup susah saat anak-anak.

3 dari 7 halaman

2. Sedari kecil, jiwa seni Sule sudah sangat terlihat dengan aktif ikuti beragam acara kesenian.

4 dari 7 halaman

3. Sule berbagi kisah bahwa masa kecilnya penuh perjuangan seperti rela jualan permen ketika masih SD.

5 dari 7 halaman

4. Meski hidup susah, Sule tetap berusaha bersyukur sembari menemukan bakat sebagai bekal terjun ke dunia entertainment.

6 dari 7 halaman

5. Ayah Putri Delina memang sangat berbakat di dunia kesenian. Tak heran, bakat hebatnya ini cocok di dunia hiburan TV.

7 dari 7 halaman

6. Potret Sule yang ikuti beragam acara kesenian ini menjadi bukti bahwa ia sosok yang berjiwa seni tinggi sedari kecil.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.