Sukses

6 Momen Duta Sheila On 7 Dampingi Anaknya Tanding Bulutangkis, Tampil Sederhana

Penampilan sederhana Duta Sheila On 7 saat dampingi anaknya banjir pujian.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, momen ketika Duta Sheila On 7 temani anaknya bertanding di Solo ramai di media sosial. Berperan sebagai pelatih anaknya, vokalis Sheila On 7 itu dampingi Ayman Modjo di sisi lapangan.

Ayman Modjo anak kedua Duta Sheila On 7 dan Adelia Lontoh memang diketahui terjun menjadi atlet badminton. Pada 6 Juni 2023 lalu, Ayman bertanding badminton di kejuaraan bergengsi Polytron Wali Kota Cup Solo 2023 di GOR Sritex Arena.

Dampingi sang anak saat babak penyisihan melawan Muhammad Bangkit Satria Wibowo pebulutangkis klub Matahari Terbit, Semarang, Duta terlihat memberikan arahan dan semangat kepada anaknya saat poin lawan lebih unggul.

Ayman Modjo harus mengakui keunggulan lewat rubber game, Duta memberikan semangat untuk anak keduanya itu. Tampil sederhana dan tidak neko-neko, penampilan Duta Sheila On 7 banjir pujian dari publik.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang momen Duta Sheila On 7 temani anaknya bertanding badminton, Selasa (13/6/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Anaknya bertanding bulutangkis di babak penyisihan kejuaraan bergengsi Polytron Wali Kota Cup Solo 2023 di GOR Sritex Arena, Duta Sheila On 7 jadi pelatih untuk Ayman.

3 dari 7 halaman

2. Tampil sederhana pakai kaus dan rambut gondrongnya yang diikat setengah, suami Adelia Lontoh ini banjir pujian hingga disebut awet muda.

4 dari 7 halaman

3. Dalam momen tersebut, penyanyi berusia 43 tahun ini terlihat terus memberikan semangat, arahan dan tentunya mengamati permainan anaknya.

5 dari 7 halaman

4. Ayah dua anak ini dengan setia mendampingi buah hatinya. Tak hanya Ayman, Aishameglio anak pertama Duta diketahui juga ikut kejuaraan ini.

6 dari 7 halaman

5. Ketika sang anak melakukan kesalahan, Duta kemudian memberikan pengarahan singkat selanjutnya Ayman bisa dapat poin.

7 dari 7 halaman

6. Banyak penggemar Sheila On 7 yang hadiri kejuaraan badminton di Solo ini, Duta kemudian diajak foto oleh penggemarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.