Sukses

6 Momen Rizwan Fadilah Putra Sule Wisuda Tahfiz, Netizen: Mama Lina Pasti Bangga

Rizwan Fadillah memasangkan mahkota simbolis kepada sang kakak, Putri Delina

Liputan6.com, Jakarta Sepeninggal Lina Jubaedah, Sule menjadi orang tua kandung dari keempat anaknya. Punya keturunan seorang pelawak membuat putra putri almarhum Lina Jubaedah ini punya bakat masing-masing. Salah satunya sosok RIzwan Fadilah yang berhasil membuktikan prestasinya di bidang non akademik. Rizwan Fadillah, putra Sule ternyata merupakan seorang Hafidz. 

Melansir dari Instagram pribainya (12/6), Sule mengunggah momen bersejarah Rizwan Fadilah wisuda tahfiz. Berbeda dari peserta wisuda lain yang didampingi ibu, Rizwan Fadillah memasangkan mahkota simbolis kepada sang kakak, Putri Delina. Momen ini berhasil mengantarkan Rizwan Fadilah pada prestasinya. 

“Selamat ya bro @rizwanfadilah.a.s makasih sudah masang mahkota yang diwakili teteh @putridelinaa,” tulis Sule lewat unggahannya di Instagram.

Acara ini membuktikan Rizwan Fadilah tak hanya berbakat di dunia hiburan. Prosesi wisuda tahfiz yang digelar di SMP Al-Azhar Syifa Budi tersebut berjalan lancar. Sosok Putri Delina yang menggantikan Lina Zubaedah ini seketika mencuri perhatian netizen.

“Masya Allah terharu. harusnya mahkota nya di pasang ke mama lina tapi its okeee njann alm mama lina pasti bangga sama kamu. hepiiii greduesyenn gantenkkkm” tulis salah satu netizen. 

Berikut Liputan6.com merangkum momen Rizwan Fadilah wisuda tahfiz melansir dari berbagai sumber, Senin (12/6/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Inilah potret Rizwan Fadilah yang berhasil menjadi seorang penghafal Qur'an.

3 dari 7 halaman

2. Momen wisuda tahfiz ini dihadiri langsung oleh Sule dan Putri Delina yang mewakili mendiang Lina Jibaedah.

4 dari 7 halaman

3. Mahkota simbolis dipakaikan kepada Putri Delina selaku kakak Rizwan Fadila.

5 dari 7 halaman

4. Momen harmonis kakak adik ini seketika banjir pujian dari netizen.

6 dari 7 halaman

5. Pasalnya sebagai seorang ayah, Sule mengungkapkan rasa bangga kepada Rizwan

7 dari 7 halaman

6. Hal itulah yang membuat netizen menyebut almarhum Lina Jubaedah bangga Rizwan Fadilah menjadi seorang penghafal Qur'an.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.