Sukses

6 Marka Jalan Bentuk Tak Beraturan Ini Nyeleneh Banget, Kocak

Marka jalan ini absurdnya kebangetan.

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika media sosial banyak sekali konten yang menggelitik. Seperti konten yang menampilkan tentang marka jalan bentuk tak beraturan yang nyeleneh banget. Marka jalan yang tak beraturan ini kocak karena bikin para pengguna jalan geleng kepala.

Mulai dari bentuk marka jalan mengikuti aspal yang rusak hingga ada marka jalan dengan tanda ruwet yang amat banyak, menjadi bukti marka jalan bentuk tak beraturan ini nyeleneh. Marka jalan yang absurd ini pun membuat penampakan jalan jadi terlihat tak biasa.

Saking nyelenehnya, marka jalan bentuk tak beraturan ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, marka jalan bentuk tak beraturan ini menjadi sorotan sehingga viral. Warganet jadi senyum lebar melihat marka jalan seperti itu.

Penasaran kan melihat marka jalan bentuk tak beraturan? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, marka jalan bentuk tak beraturan yang nyeleneh, Senin (12/6/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Terserah yang bikin jalan deh.

3 dari 7 halaman

2. Malah gambar gunung guys.

4 dari 7 halaman

3. Astaga naga, bisa-bisanya marka jalan jadi seperti ini.

5 dari 7 halaman

4. Entah apa yang dimaksud dengan marka jalan ini.

6 dari 7 halaman

5. Garis yang menyesuaikan bentuk aspal. Kacau banget.

7 dari 7 halaman

6. Lah, tinggal dibikin lurus apa susahnya sih?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.