Sukses

6 Potret Baim Wong Hadiri Pernikahan Usai Paula Keguguran, Demi Tepati Janji

Baim Wong hadiri pernikahan di saat Paula Verhoeven menjalani proses sembuh usai keguguran

Liputan6.com, Jakarta Kabar kurang menyenangkan datang dari pasangan artis Baim Wong dan Paula Verhoeven. Sebelumnya lewat laman Instagram pribadi, Baim Wong mengaku dirinya batal berangkat menunaikan ibadah haji. Pria 42 tahun ini mengungkap sang istri, Paula Verhoeven keguguran. Saat yang sama, Paula Verhoeven harus dirawat di rumah sakit.

Sehari setelahnya, tepatnya pada Sabtu (10/9/2023), Baim Wong mengunggah potret menghadiri pernikahan sahabatnya. Ayah Kiano ini sengaja terbang ke Kedah, Malaysia. Baim Wong tampil di pernikahan aktris Malaysia Nurul Jannah dan Muhamad Dini. Lewat unggahan yang sama Baim Wong mengutarakan niat baiknya menepati janji di tengah Paula Keguguran.

“Jadi bisa dateng ke janji2 yg di cancel. Kalaupun harus pulang pergi, saya selalu ngajarin Kiano. Janji itu harus selalu ditepati,” tulis Baim Wong. 

Hingga berita ini dibuat, Paula Verhoeven masih harus dirawat di rumah sakit usai kehilangan calon anak ketiganya. Meski harus meninggalkan Paula Verhoeven, Baim Wong tetap berangkat menghadiri pernikahan demi menepati janji. 

Berikut Liputan6.com merangkum potret Baim Wong hadiri pernikahan di saat Paula Verhoeven menjalani proses sembuh usai keguguran melansir dari Instagram @baimwong, Minggu (11/6/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Inilah potret Baim Wong menghadiri pernikahan di Malaysia saat Paula Verhoeven sakit.

3 dari 7 halaman

2. Kendati demikian, Baim Wong sengaja tidak berlama-lama lewat agenda pulang pergi yang sementara di pernikahan Nurul Jannah dan Muhamad Dini

4 dari 7 halaman

3. Pertemuan mereka jadi ajang nostalgia yang membuat Baim Wong bisa bernapas lega menepati janjinya.

5 dari 7 halaman

Danish, keduanya mengaku sudah 14 tahun tidak bertemu.

6 dari 7 halaman

5. Di Sabtu Malam (10/6) lewat Instastory Baim Wong, Paula Verhoeven ditemani kerabat.

7 dari 7 halaman

6. Meski batal berangkat haji karena Paula keguguran, Baim Wong bisa menepati janji menghadiri pernikahan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.