Sukses

Potret 6 Artis yang Dulu Dikenal Tomboi Kini Mantap Berhijab, Bikin Pangling

Penampilan terbaru artis tomboy yang telah putuskan berhijab.

Liputan6.com, Jakarta Menjadi seorang publik figur, penampilan artis tentunya tak lepas dari perhatian. Tak jarang penampilan artis dikomentari netizen jika penampilannya disebut tak sesuai dengan penilaian netizen.

Belasan tahun wara wiri di industri hiburan, penampilan artis yang berbeda jadi sorotan. Dulu dikenal dengan penampilannya yang tomboi, sederet artis yang putuskan berhijab banjir pujian dari publik.

Mantap menutup rambutnya dengan hijab, deretan artis yang dikenal tomboi ini makin anggun dan memesona. Jika penampilannya dulu dan kini disandingkan, sangat terlihat perbedaannya.

Meski sudah mantap berhijab, sederet artis ini sesekali masih sering memperlihatkan sisi tomboinya dengan penampilan boyish atau padu padan OOTD lainnya. Tak jarang gaya berpakaian artis yang sudah hijrah ini jadi inspirasi.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret terbaru artis yang dulu dikenal tomboi kini mantap berhijab, Kamis (8/6/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Melody Prima dulu terlihat tomboi dengan penampilan boyish. Artis berusia 28 tahun ini kemudian ubah penampilannya dengan berhijab tahun 2017.

3 dari 7 halaman

2. Sebelum berhijab dan setelah berhijab, gaya berpakaian Ayudia Bing Slamet tak berubah. Istri Ditto Percussion ini identik dengan penampilannya yang boyish.

4 dari 7 halaman

3. Dulu kerap tampil dengan gaya tomboinya yang khas, artis Zhi Alatas makin anggun dan memesona usai putuskan berhijab setelah menikah tepatnya tahun 2019.

5 dari 7 halaman

4. Aryani Fitriana dikenal tomboi lewat beberapa perannya di sinetron, salah satunya sinetron Kepompong. Tahun 2016, istri Donny Michael ini putuskan ubah penampilannya.

6 dari 7 halaman

5. Jadi vokalis band Kotak dan dikenal dengan penampilannya yang tomboi, Tantri Kotak putuskan berhijab tahun 2018 usai jalani ibadah umrah.

7 dari 7 halaman

6. Dian Ayu mantap berhijab tahun 2018. Dulu istri Ananda Omesh ini dikenal dengan penampilannya yang tomboi. Meski kini telah berhijab, Dian masih sering tampil dengan OOTD boyish.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.