Sukses

5 Potret Indra Herlambang saat Jadi MC Fan Meeting Artis Korea Selatan, Seru Banget

Kebersamaan Indra Herlambang dengan artis Korea Selatan curi perhatian netizen.

Liputan6.com, Jakarta Indra Herlambang dikenal luas publik sebagai aktor sekaligus pembawa acara. Pembawaannya yang santai namun seru saat menjadi pembawa acara pun membuat banyak penonton menyukainya.

Bahkan, dalam beberapa waktu terakhir dirinya diketahui aktif sebagai MC untuk acara fan meeting artis dari Korea Selatan. Meski memiliki kendala dalam bahasa, namun pembawaan Indra Herlambang berhasil membuat para artis asal negeri gingseng tersebut terlihat santai dan asyik namun tetap profesional.

Melalui media sosial, pria kelahiran 16 Maret 1976 ini bahkan mengunggah momen saat bersama para artis asal Korea Selatan. Tentu saja, momen tersebut membuat banyak artis lainnya dan netizen merasa iri namun juga kagum.

Penasaran siapa saja artis Korea Selatan yang pernah dipandu oleh Indra Herlambang saat mengadakan fan meeting di Indonesia? Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @indraherlambang, berikut ini beberapa potret Indra Herlambang saat jadi MC fan meeting artis Korea Selatan, Kamis (8/6/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Pada 2019 lalu, Indra Herlambang diketahui pernah menjadi MC untuk fan meeting member EXO, yakni Suho, Shen dan Kai lho.

3 dari 6 halaman

2. Acara fan meeting Lee Jae Wook yang dipandu oleh Indra Herlambang juga berlangsung meriah.

4 dari 6 halaman

3. Momen kebersamaan Indra Herlambang dengan Lee Je Hoon pemain Taxi Driver ini juga tak luput dari sorotan.

5 dari 6 halaman

4. Indra Herlambang pun disebut-sebut sebagai MC artis Korea yang seru saat di acara fan meeting Kim Young Dae.

6 dari 6 halaman

5. Terbaru, keseruan Indra Herlambang dengan Kim Seon Ho juga tak lepas dari sorotan netizen. Tak sedikit pula teman artis lain dan netizen yang merasa bangga sekaligus iri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.