Sukses

6 Potret Orang Lakukan Hal Tidak Terduga saat Transit di Bandara, Cegah Bosan

Kelakuan orang-orang saat transit di bandara, menunggu penerbangan selanjutnya dengan cara yang tidak terduga ini dapat mencegah bosan.

Liputan6.com, Jakarta Menunggu adalah suatu hal yang membosankan. Apalagi jika dilakukan hanya berdiam diri. Oleh karena itu, banyak orang melakukan kegiatan lain sembari menunggu. Salah satu kegiatan menunggu yang tidak sebentar adalah ketika transit di bandara. Kita harus bersabar menunggu penerbangan selanjutnya.

Banyak kegiatan yang bisa dilakukan saat transit panjang di bandara. Bahkan, kegiatan yang tidak terduga sekali pun, di mana tidak semua orang bisa melakukannya. Dalam proses transit yang panjang, menginap di hotel tentu bukan pilihan yang tepat, apalagi jika tujuan awal adalah menghemat biaya.

Selain menikmati fasilitas yang tersedia di bandara, penumpang transit juga bisa melakukan beberapa aktivitas lainnya yang bisa membuat waktu menjadi lebih terasa tidak membosankan. Seperti tidur sebentar di area bandara, jalan-jalan di sekitar bandara, hingga menikmati kuliner lokal yang tersedia di area bandara.

Namun, ada juga penumpang yang inisiatif sendiri mencari tempat nyaman untuk menunggu. Seperti yang dilansir Liputan6.com dari Bored Panda, berikut ini 6 potret orang lakukan hal tidak terduga saat transit di bandara, Kamis (8/6/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Selama transit 12 jam, pria ini memilih untuk menonton film Pixar dengan sekelompok anak-anak berusia 5 tahun.

3 dari 7 halaman

2. Seseorang 'menumpahkan' semua anak anjingnya di area bandara sambil menunggu.

4 dari 7 halaman

3. Sambil menunggu penerbangan selanjutnya, pria ini duduk santai menikmati hobinya mendengarkan lagu sambil ikut bernyanyi keras.

5 dari 7 halaman

4. Di bandara ini memiliki area khusus kursi goyang untuk penumpang yang menunggu penerbangan.

6 dari 7 halaman

5. Mencegah rasa bosan saat transit, pria ini lakukan hal tak terduga dengan menghubungkan playstation ke monitor bandara.

7 dari 7 halaman

6. Di bandara ini, mereka memiliki mesin yang akan mencetak cerita pendek gratis untuk penumpang baca sambil menunggu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.