Sukses

7 Potret Tasyi Athasyia dan Eks Karyawan yang Viral Gaji Tak Dibayarkan, Sudah Damai

Wanita yang bekerja sebagai Filmmaker ini mengaku kejadian yang viral di media sosial adalah murni kesalahannya.

Liputan6.com, Jakarta Nama Tasyi Athasyia kembali mencuri perhatian publik usai trending di Twitter. Siapa sangka, netizen menyoroti permasalahan Tasyi Athasyia yang dikenal bergelimang harta namun disebut tak membayarkan gaji mantan karyawannya. Ternyata diketahui melalui klarifikasi jika permasalahan Taysi Athasyia dan eks karyawannya tersebut hanya sebuah kesalahpahaman.

Lewat laman Instagram pribadinya, mantan karyawan Tasyi Athasyia yang bernama Risty Oktaviani itu memberikan klarifikasi. Wanita yang bekerja sebagai Filmmaker ini mengaku kejadian yang viral di media sosial merupakan murni kesalahannya pribadi. Mantan karyawan Tasyi Athasyia mengaku tak pamit saat undur diri dari manajemen wanita berdarah Arab itu. 

“Aku jujur minta maaf banget, Karena aku tidak pamit dulu karena seperti itu, makanya gaji nggak dikasih ke aku, pihak kak Tasyi udah nyuruh ke rumah untuk ambil gaji. Minta maaf banget aku motong-motong cerita, cuma aku nggak dateng, aku nggak menghubungi suami kak Tasyi atau kak Tasyinya,” ungkap Risty Oktaviani lewat Instagram @ri_tavia.

Sebelumnya beredar di media sosial kabar Tasyi Athasyia akan melaporkan mantan karyawannya itu ke kepolisian. Hingga kini permasalahan itu berakhir damai, saudari kembar Tasya Farasya itu juga sudah membayarkan gaji dan THR mantan karyawannya. 

Berikut selengkapnya Liputan6.com merangkum potret pertemuan Tasyi Athasyia dan Risty Oktaviani yang sempat berselisih melansir dari Instagram @tasyiathasyia, Kamis (8/6/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Tak lagi berselisih, terlihat kedua pihak tampak saling berpelukan dan tersenyum bersama dalam foto yang dibagikan di Instagram story masing-masing.

3 dari 8 halaman

2. Lewat keterangan mantan karyawannya, Tasyi Athasyia sudah menunggunya untuk datang ke rumah.

4 dari 8 halaman

3. Hal itu berseberangan dengan kabar Tasyi akan mempolisikan Risty Oktaviani.

5 dari 8 halaman

4. Mantan karyawan Tasyi juga mengaku permasalahan yang viral ini sepenuhnya berasal dari dirinya.

6 dari 8 halaman

5. ‘Kita udah maaf-maafan, salaman pelukan, aku terima kasih banget sama kak Tasyi’, ungkap mantan karyawan.

7 dari 8 halaman

6. Kembaran Tasya Farasya tersebut juga meminta agar permasalahan yang sudah terselesaikan dengan baik ini tidak diperpanjang lagi oleh ketikan netizen.

8 dari 8 halaman

7. Lewat unggahan Instagram pribadinya, Risty Oktaviani membagikan bukti transfer berupa gaji dan THR yang belum diambil.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.