Sukses

Seperti Anak Kecil, Momen Nyeleneh Kambing Minta Gendong Ini Viral

Jinak banget, kambing ini bertingkah laku seperti anak kecil yang ingin dimanja orang tuanya

Liputan6.com, Jakarta Kambing merupakan hewan ternak yang berperilaku jinak. Apalagi seekor kambing yang masih kecil, terkadang memiliki tingkah laku yang lucu dan menggemaskan. 

Seperti seekor kambing yang dipelihara oleh seorang netizen TikTok dengan nama @rhisstpnsadarr. Dalam unggahan video terbarunya, akun tersebut memperlihatkan tingkah kocak kambing peliharaannya saat minta gendong.

Wanita yang terlihat dalam video ini berjalan lalu duduk jongkok. Saat sudah berjongkok, kambing ini pun langsung menaikkan kedua kaki depannya ke atas pundak layaknya anak kecil yang minta gendong.

Saat digendong, kambing ini pun terlihat tenang seperti merasa senang. Berikut ulasan video kambing minta gendong yang Liputan6.com kutip dari TikTok @rhisstpnsadarr, Selasa (6/6/2023)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Aksinya seperti anak kecil yang lucu, tingkah kambing ini pun viral

Mengutip dari video yang diunggah oleh akun TikTok @rhisstpnsadarr, ada seekor kambing lucu yang minta digendong. Dalam video yang saat ini viral tersebut, sudah disaksikan lebih dari 1,5 juta netizen.

Aksinya yang seperti anak kecil ini mengundang banyak sorotan, tidak sedikit netizen yang heran dengan tingkahnya yang begitu jinak.

"semakin menguatkan keinginanku mau punya kambing buat peliharaan 😭😭" tulis akun @poporenjes baby

"Ku kira hubungan kita spesial eh di kobanin juga nanti idul adha" tulis akun @Jeruk_Sunkis

"WKWKWKWKWKWKWKWK PERSIS KAYA ADE GUA KAYA GINI KL DI GENDONG" tulis akun @sha

 
@rhisstpnsadarr

yg menanyakan Mentahanya. gendong kambing #kambing

♬ suara asli - Rhisst - Rhisst

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.