Sukses

7 Artis Luar Negeri Ini Pernah Main ke Rumah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Disambut Hangat

Para artis luar negeri yang main ke rumah Raffi dan Gigi terlihat begitu santai.

Liputan6.com, Jakarta Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dikenal sebagai pasangan artis yang terbilang aktif di media sosial. Tak hanya itu saja, keduanya juga dikena luas memiliki kerajaan bisnis, mulai dari kuliner, fashion hingga media.

Berbagai unggahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pun tak lepas dari sorotan. Salah satunya ialah unggahan saat kedatangan berbagai artis luar negeri di kediaman pasangan yang menikah pada 17 Oktober 2014.

Tentu saja, kedatangan berbagai artis luar negeri di rumah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini menjadi perhatian netizen. Terlebih, keduanya juga terlihat begitu santai dan hangat menyambut para artis dari luar negeri. Mulai dari legenda sepakbola ternama hingga artis Korea Selatan.

Penasaran siapa saja? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa artis luar negeri yang pernah main ke rumah Raffi dan Gigi, Senin (5/6/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Baru-baru ini netizen dikejutkan dengan kehadiran DJ ternama, Alan Walker di rumah baru Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

3 dari 8 halaman

2. Tak hanya Alan Walker, tapi kedatangan Doyoung, Jaehyun dan Jungwoo NCT menghebohkan netizen terutama NCTzen.

4 dari 8 halaman

3. Penyanyi asal Kanca, Stacey Ryan juga menjajal berbagai makanan yang disediakan Nagita Slavina saat berkunjung ke rumah Andara.

5 dari 8 halaman

4. Siwon Super Junior pun sudah terlihat bak sahabat bagi Raffi Ahmad dan Nagita Slavina karena beberapa kali bertemu.

6 dari 8 halaman

5. Mantan pesepakbola ternama Michael Owen bahkan sempat terlihat ikut menghadiri ulang tahun Rafathar.

7 dari 8 halaman

6. Bahkan pada 2022 lalu, Ronaldinho juga begitu santai saat main dan menjajal aneka jajanan di rumah Raffi dan Gigi.

8 dari 8 halaman

7. Kedekatan Henry Lau dengan Rayyanza saat bermain ke rumah Raffi dan Gigi ini berhasil mencuri perhatian netizen karena merasa gemas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.