Sukses

Dikenal Tertutup, 5 Zodiak Ini Sulit Bergaul dengan Orang Lain

Memiliki sifat tertutup, membuat sederet zodiak ini sulit untuk bergaul dengan orang lain.

Liputan6.com, Jakarta Setiap orang memiliki kemampuan yang berbeda-beda untuk bergaul dengan orang lain. Ada yang mudah akrab dengan orang lain dan ada pula yang sulit bergaul. Orang yang sulit bergaul biasanya adalah pribadi yang tertutup. Hal itu membuat ia sulit mendekat dan didekati oleh orang lain.

Jika dikaitkan dengan astrologi, beberapa zodiak ini juga memiliki sifat tertutup. Ia tidak mudah mendekat dengan orang-orang di sekitarnya. Hal itu membuat ia sulit untuk bergaul dengan orang lain. Di sisi lain, orang-orang di sekitarnya juga sulit mendekatinya karena sifatnya yang tertutup.

Ia tidak banyak bercerita tentang dirinya. Para pemilik beberapa zodiak ini sangat berhati-hati menjaga tentang kehidupan pribadinya, terutama masalah yang ia hadapi. Sangat sedikit orang yang tahu pasti tentang masalah yang sedang dihadapi para pemilik zodiak-zodiak tersebut.

Apakah kamu termasuk di antaranya? Berikut 5 zodiak yang dikenal tertutup dan sulit bergaul dengan orang lain, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (6/1/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Taurus

Pemilik zodiak Taurus cenderung memiliki sifat pendiam. Namun bukan berarti ia adalah orang yang tidak suka berinteraksi dengan orang lain. Taurus suka memiliki banyak teman dalam hidupnya. Ia sebenarnya juga dapat diajak berbicara berbagai hal.

Namun ia agak tertutup tentang hal-hal menyedihkan dan masalah dalam kehidupan pribadinya. Hal itu terkadang membuat ia sedikit sulit bergaul karena terkesan tidak mau berbagi cerita. Taurus hanya tidak ingin mengumbar masalah pribadinya.

3 dari 6 halaman

2. Capricorn

Seorang Capricorn punya sifat berhati-hati dan biasanya sedikit bicara. Hal itu membuat zodiak ini terlihat seperti seorang pendiam. Selain itu ia juga terbiasa berpikir sebelum bertindak. Ia akan mempertimbangkan secara matang sebelum mengambil langkah.

Capricorn tidak ingin melakukan kesalahan di depan banyak orang dan dikatakan sebagai orang yang bodoh. Hal itu membuat ia membutuhkan waktu yang cukup lama untuk nyaman dengan seseorang. Ia jadi terkesan tertutup dan sulit bergaul dengan orang lain. Namun ketika sudah akrab, Capricorn akan terlihat suka bercanda.

4 dari 6 halaman

3. Virgo

Pemilik zodiak virgo cenderung lebih sering menjadi pendengar daripada bercerita. Ia dikenal agak tertutup mengenai masalah pribadinya. Namun bukan berarti ia tidak ingin menyampaikan pendapatnya.

Hanya saja virgo lebih suka memendam apa yang sedang ia rasakan. Hal itu terkadang membuat ia sulit bergaul dengan orang lain, karena terkesan menutup diri. Walau demikian, Virgo adalah orang yang bisa menjadi teman curhat. Ia mau mendengarkan cerita temannya dengan seksama.

5 dari 6 halaman

4. Pisces

Seorang Pisces biasanya adalah sosok yang sangat sensitif. Ia tidak ingin membuat orang lain merasa sedih ataupun marah karena dirinya. Hal itu membuat Pisces lebih menjaga ucapan dan perbuatannya. Pisces sangat paham kapan waktu yang tepat untuk berbicara dan bertindak.

Oleh karena itu, Pisces terkadang terlihat seperti pendiam. Pisces enggan terlibat dalam percakapan yang tidak ia sukai. Hal itu membuat ia terkesan tertutup dan sulit bergaul dengan orang-orang tertentu.

6 dari 6 halaman

5. Scorpio

Scorpio cenderung tertutup mengenai masalah pribadinya. Ia tidak akan mau bercerita ketika merasa sedih ataupun marah, meskipun pada temannya sendiri. Scorpio lebih memilih untuk menyimpan masalahnya seorang sendiri. Ia jarang menceritakan kepada seseorang mengenai perasaannya yang sedah sedih.

Hal inilah yang menyebabkan ia cenderung bersikap hati-hati dan pendiam. Terkadang Scorpio jadi sulit bergaul karena sifatnya itu. Orang-orang akan cukup sulit untuk masuk ke dalam kehidupan pribadi Scorpio. Hanya orang-orang tertentu saja yang mampu mendekatinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.