Sukses

35 Kata Mutiara Cinta Sejati Menyentuh Hati, Ngena Banget

Kumpulan kata mutiara cinta sejati yang menyentuh hati.

Liputan6.com, Jakarta Ketika sedang jatuh cinta, kadang kala membuat seseorang menjadi gugup dan berdebar-debar ketika berada di dekat sang pujaan hati. Rasa gugup tersebut akhirnya membuat kata-kata yang hendak keluar untuk mengungkapkan rasa jadi tak karuan. Maka dari itu, Anda memerlukan kata mutiara cinta sejati menyentuh hati sehingga tak perlu khawatir ketika hendak mengungkapkan rasa.

Kata mutiara cinta sejati menyentuh hati dapat menjadi solusi bagi Anda ketika hendak mengungkapkan perasaan cinta yang mendalam atau mengungkapkan rasa sayang yang selama ini tidak bisa terucap. Dengan pemilihan kata mutiara cinta sejati menyentuh hati yang tepat, barangkali dapat membuat pujaan hati Anda menjadi luluh.

Banyak orang yang tak pandai dalam merangkai kata-kata, namun dengan kata mutiara cinta sejati menyentuh hati, masalah tersebut jadi dapat teratasi dengan mudah. 

Berikut ini merupakan kumpulan kata mutiara cinta sejati menyentuh hati yang telah dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Rabu (11/11/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kata Mutiara Cinta Sejati Menyentuh Hati yang Islami

Ketika sedang merasa gundah dengan sang pujaan hati dan sudah memberikan segala usaha dengan maksimal, maka Anda bisa menyerahkan segala urusan hati kepada sang Maha Pencipta.

1. Boleh jadi kamu membenci sesuatu padahal ia amat baik bagimu, boleh jadi pula kamu menyukai sesuatu padahal ia amat buruk bagimu. Allah mengetahui, sedang kamu tidak mengetahui. (QS Al-Baqarah 216)

2. Tak peduli seberapa baik atau buruknya hidupmu, bangunlah setiap pagi dan bersyukurlah bahwa kamu masih memilikinya.

3. Jangan terlalu keras pada dirimu sendiri, karena hasil akhir dari semua urusan di dunia ini sudah ditetapkan oleh Allah. Jika sesuatu ditakdirkan untuk menjauh darimu, maka ia tak akan pernah mendatangimu. Namun jika ia ditakdirkan bersamamu, maka kau tak akan bisa lari darinya. (Umar bin Khattab)

4. Perpisahan hanya berlaku untuk mereka yang mencintai lewat mata. Karena untuk mereka yang mencintai dengan hati dan jiwa, tak akan ada yang namanya perpisahan.

5. Allah menguji kita dengan sesuatu yang kita cintai, maka janganlah berlebihan mencintainya, agar saat sedih tidak berlebihan.

6. Saat Allah mengambil satu kebahagiaan yang ada padamu, Allah juga menyiapkan kebahagiaan dalam bentuk yang lain.

7. Bila hijrahmu karena Allah, kamu akan terus melangkah walaupun sudah lelah.

8. Tetap saling menjaga satu sama lain untuk selalu dekat dengan Allah. Semoga kelak bersama-sama masuk surga.

9. Allah pasti akan menggantikannya dengan yang lebih baik, jika kita merelakan dia dengan ikhlas karena Allah.

10. Pasangan paling bahagia di dunia ini tidak pernah memiliki sifat yang sama. Mereka hanya saling memahami dengan baik tentang perbedaan yang mereka miliki.

 

 

 

3 dari 5 halaman

Kata Mutiara Cinta Sejati Menyentuh Hati dari Para Tokoh

Ketika tak bisa berkata-kata dengan benar, maka kata mutiara cinta sejati menyentuh hati dari para tokoh ini dapat membantu Anda. Selain romantis, kata-kata berikut ini juga sangat ngena di hati.

1.  Aku sudah pernah merasakan semua kepahitan dalam hidup, dan yang paling pahit adalah berharap kepada manusia. (Ali bin Abi Thalib)

2.  Aku hanya mau kamu tahu bahwa kamu sangat spesial. Dan satu-satunya alasan aku memberitahumu adalah karena aku tidak yakin ada yang sudah pernah memberitahumu sebelumnya. (Stephen Chbosky)

3. Setiap hal dalam tubuhmu itu sama berharganya dengan apa yang ku punya; Dalam siksaan dan sakit, itu tetap saja berharga. (Charlotte Bronte)

4. Dan ketika kamu tersenyum, seluruh dunia berhenti bergerak dan memandangmu sejenak, karena kamu luar biasa, apa adanya. (Bruno Mars)

5. Cinta sejati itu memandang kelemahan, lalu dijadikan kelebihan untuk saling mencintai. (BJ Habibie)

6. Cinta itu saling menyukai, bukan saling melukai. (Sujiwo Tejo)

7. Pada awalnya, cinta itu bisa melihat. Tapi, menjadi buta karena masuk ke dalam hati yang paling dalam. (Pidi Baiq)

8. Pembalasan tercantik untuk dia yang mengkhianati cintamu, adalah menjadi pribadi yang diinginkan oleh orang-orang yang lebih baik daripadanya. (Mario Teguh)

9. Kenapa tisu bermanfaat, karena cinta tak pernah kemarau. (Sujiwo Tejo)

10. Aku mencintaimu, bukan hanya karena siapa kamu. Tapi juga karena menjadi apa diriku saat bersamamu. (Roy Croft)

 

 

4 dari 5 halaman

Kata Mutiara Cinta Sejati Menyentuh Hati

Meskipun Anda tidak pandai dalam merangkai kata mutiara cinta sejati menyentuh hati, namun Anda bisa menggunakan kumpulan kata-kata berikut ini agar tetap dapat mengungkapkan perasaan Anda.

1. Kamu membuatku ingin menjadi sosok yang lebih baik. (Melvin Udall)

2. Mencintaimu Karena Alam Semesta Mendukungku. (Paulo Cuelho)

3. Aku adalah hujan, kalau tidak suka silahkan berteduh, Aku adalah Tempat Berteduh. (Pidi Baiq)

4. Itu adalah cinta pada pandangan pertama, pandangan terakhir, dan pandangan selamanya. (Vladlmir Nabakov)

5. Celahmu akan dianggap sempurna oleh hati yang memang ditakdirkan untukmu.

6. Dialah matahari yang menghapus mendungku selama ini.

7. Saat seseorang mencintaimu, mereka tak harus mengatakannya. Kamu akan tahu dari cara mereka memperlakukanmu.

8. Kalau aku sudah memilikimu, aku tidak membutuhkan apa-apa lagi. (Wonder Girl)

9. Terkadang orang suka bingung membedakan cinta sejati dengan ego, nafsu dan rasa tidak aman.

10. Ketika aku jatuh cinta, aku merasa malu terhadap semua. Itulah yang dapat aku katakan tentang cinta. (Jalaluddin Rum)

 

 

5 dari 5 halaman

Kata Mutiara Cinta Sejati Menyentuh Hati Tentang Patah Hati

Perjalanan cinta memang tak selalu mulus. Kerap kali menemukan rintangan dan halangan, maka dari itu, untuk mengungkapkan rasa sedih, Anda bisa menggunakan kata-kata berikut ini.

1. Meskipun kita tidak berada dalam iman yang sama, tapi kuharap, doa yang kita panjatkan memiliki amin yang sama.

2. Jika memang tak bisa berjodoh denganmu, semoga kelak kamu mendapatkan yang lebih pantas

3. Maafkan jika memang aku tak bisa mengisimu secara utuh, bukan salahmu, tapi memang kita yang tak jodoh.

4. Ketika manusia berencana, mau bagaimanapun jodoh sudah ditangan Tuhan. Bilamana kita tak satu, semoga kita tetap bisa bersua.

5. Dalam mencintai, memang tak bisa selalu dilakukan secara sama. Mungkin caraku saja yang tak bisa sama dengan ekspektasimu. Maka dari itu, maafkan atas segala sakit hati yang pernah kau rasakan, semoga kau tak menyesal pernah mencintaiku.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini