Sukses

40 Kata Bijak Semangat Pagi, Selalu Bersyukur dan Pantang Menyerah

Selalu ada alasan untuk memulai pagi. Tetap semangat dan bersyukur.

Liputan6.com, Jakarta Kata bijak semangat pagi bisa dijadikan sebagai amunisi untuk memulai hari. Setelah bangun dari tidur malam, sebagain orang kerap tak bersemangat untuk memulai hari dengan segera.

Lewat kata bijak semangat pagi, kamu bisa sedikit termotivasi untuk memulai hari guna mengejar cita-cita yang diinginkan. Kata bijak biasanya tercipta dari para tokoh yang sudah memiliki pengalaman berlebih dalam menjalani hidup.

Kata bijak berisikan susunan kata yang mampu membuat pembacanya termotivasi, selalu bersyukur, dan pantang menyerah dalam memulai dan menjalani hidup. Kamu bisa memperoleh kata bijak semangat pagi dari mana saja. Berikut 40 kata bijak semangat pagi yang telah Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Kamis (28/11/2019).

Setelah membaca kumpulan kata bijak semangat pagi ini, kamu bisa menyebarkannya ke orang terkasih agar sama-sama bersemangat untuk memulai hari.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

Kata Bijak Semangat Pagi dari Para Tokoh

1. “Bangunlah pada pagi hari dengan sayap hati mengepak, dan bersyukurlah atas datangnya satu lembar hari yang penuh kasih.” - Khalil Gibran

2. “Ketika kau melakukan sesuatu yang mulia dan indah dan tak seorang pun memperhatikan, jangan bersedih. Karena matahari pun tampil cantik setiap pagi meski sebagian besar penontonnya masih tidur.” - John Lennon

3. “Ingat lima perkara sebelum lima perkara: Mudamu sebelum tuamu, sehatmu sebelum sakitmu, kayamu sebelum miskinmu, waktu luangmu sebelum waktu sibukmu, dan hidupmu sebelum matimu.” - Nabi Muhammad SAW

4. “Kemarin aku pintar, jadi aku ingin mengubah dunia. Hari ini aku bijaksana, jadi aku mengubah diriku.” - Jalaluddin Rumi

5. “Jika kamu ingin membuat mimpimu jadi kenyataan, hal pertama yang harus kamu lakukan adalah bangun." - J.M. Power

3 dari 9 halaman

Kata Bijak Semangat Pagi dengan Suka Cita

1. “Setiap pagi adalah cara takdir untuk memberitahu Anda bahwa tujuan Anda dalam hidup adalah belum tercapai.”

2. “Satu-satunya caramu untuk dapat menghormati mimpimu adalah untuk keluar dari tempat tidur dan melakukan sesuatu tentang hal itu.”

3. “Ketika Anda melakukan sesuatu yang indah dan tidak ada yang menyadari, tak usah bersedih. Karena matahari setiap pagi adalah tontonan yang indah dan sebagian besar penontonnya tidur.”

4. “Ini bukan hanya hari lain, ini adalah kesempatan lain untuk membuat impian Anda menjadi kenyataan.”

5. “Peluang layaknya matahari terbit. Jika Anda menunggu terlalu lama, Anda merindukan mereka.” - William Arthur Ward

4 dari 9 halaman

Kata Bijak Semangat Pagi untuk Tidak Selalu Mengeluh

1. “Berbahagia atau bersedih, murung atau bersemangat, moody atau stabil adalah pilihan yang selalu disajikan kepada Anda setiap pagi. Anda hanya perlu membuat pilihan yang tepat. Selamat pagi.”

2. “Pagi hari sama dengan sebuah kertas putih. Anda diberikan dua pilihan apakah ingin menuliskan coretan tak bermakna atau membuat sebuah sejarah.”

3. “Pagi ini tidak akan pernah datang kembali ke kehidupan Anda. Bangun dan buat sebagian besar dari kehidupan Anda.”

4. “Jangan menyalahkan Tuhan karena tidak memandikan Anda dengan hadiah. Dia memberi Anda karunia hari yang baru bersama dengan setiap paginya.”

5. “Jangan mengeluh tentang hari kemarin. Buatlah hari esok yang lebih baik dengan melakukannya sebagian besar di hari ini.”

5 dari 9 halaman

Kata Bijak Semangat Pagi Penuh Makna

1. “Matahari mulai terbangun dari peraduannya, memancarkan sinarnya yang menghapus titik-titik embun di dedaunan, menghangatkan tubuh dari udara dingin, dan membakar semangat baru di hari yang baru.”

2. “Pancaran fajar di pagi hari adalah pancaran semangat. Semangat baru di hari yang baru. Sambutlah pagi dengan senyuman dan suasana hati yang baik.”

3. “Udara dingin di pagi hari adalah anugrah, bukan alasan untuk bermalas-malasan. Bangun, pagi hari terlalu berharga untuk dilewatkan hanya dengan berselimut. Bangun, sinar matahari terlalu berarti jika untuk dilewatkan tanpa tersenyum.”

4. “Awali pagi dengan sesuatu yang baik-baik, salah satunya dengan tersenyum. Tersenyum di pagi hari akan membuat suasana hati menjadi lebih baik, sehingga harimu nantinya juga akan berjalan dengan baik pula.”

5. “Udara di pagi hari memang paling enak digunakan untuk tidur. Tapi, pagi hari terlalu berharga untuk dilewatkan begitu saja. Nikmati udara pagi, sinar mata hari pagi, dan suasana pagi yang penuh ketenangan.”

6 dari 9 halaman

Kata Bijak Semangat Pagi untuk Diri Sendiri

1. “Kamu memiliki dua pilihan setiap harinya. Melanjuti tidur dan bermimpi, atau bangun untuk mengejarnya.”

2. “Hidup harusnya dipenuhi oleh rasa syukur, karena masih diberikan matahari pagi.”

3. “Selalu ada mentari baru, setiap pagi. Selalu ada kesempatan baru, tiap hari.”

4. “Bangunlah pagi hari, agar kau bisa melihat keindahan dunia yang tiada tara.”

5. “Lihatlah hal positif setiap harinya, walaupun terkadang kita harus melihat lebih keras untuk mendapatkannya.”

7 dari 9 halaman

Kata Bijak Semangat Pagi Lucu

1. “Jomblo boleh, kesepian jangan. Sini, biar kamu enggak kesepian di pagi yang cerah ini, aku ikhlas, enggak apa-apa biar aku saja yang ngucapin selamat pagi.”

2. “Jangan lupa olahraga, biar kamu tetap sehat. Ingat jomblo, kalau sakit enggak ada pacar yang merawat dan memperhatikan kamu. Jangan sampai sakit, cari pacar dulu kalau mau sakit, biar nanti nggak nyusain temen terus.”

3. “Pagi hari memang berat jika tidak ada yang menyambut. Biar handphone kamu tidak berisi pesan dari operator atau grup Whatsapp saja, sini biar aku saja yang mengucapkan selamat pagi. Selamat pagi, tetap semangat, masih banyak bully-bullyaan yang sudah menunggumu hari ini.”

4. “Cepat bangun, enggak ada yang bangunin dengan kata-kata romantis, jadi jangan nunggu ada yang bangunin pakai kata-kata romantis. Jangan sampai emak kamu bawa ember buat nyiram kamu ya.”

5. “Terik sinar matahari pagi itu, pertanda bahwa seberang sana ada barisan para mantan yang menunggu ucapan selamat pagi. Sudahkah kamu mengucapkan selamat pagi untuk mantan hari ini?”

8 dari 9 halaman

Kata Bijak Semangat Pagi untuk Kekasih

1. “Pemimpi sepertimu tidak butuh ucapan selamat pagi, yang kamu butuhkan adalah alarm besar dan teman menyebalkan seperti ku untuk membuatmu terbangun dari mimpimu.”

2. “Selamat pagi untuk kamu yang selalu ada untukku, kamu yang paling bisa membuatku rindu, untuk semua semangat yang selalu terinspirasi.”

3. “Hanya sedetik untuk berfikir tentang kamu saat pagi tiba, namun senyuman di wajahku berlangsung hingga sepanjang hari.”

4. “Sinar matahari pagi memang begitu cantik, tetapi sinar matahari akan kalah cantik bila dibandingkan dengan senyum indahmu. Udara pagi memang menyejukkan, tetapi lebih menyejukkan lagi ketika melihat wajahmu. Selamat pagi, selamat beraktivitas cinta.”

5. “Salam pagi salam sejahtera, cahaya mentari memberi cahaya. Apa kabar kasihku tercinta apakah kau merindu?”

9 dari 9 halaman

Kata Bijak Semangat Pagi untuk Teman

1. “Zaman akan terus bergerak sekalipun kamu memutuskan untuk berhenti bergerak, waktu akan terus berjalanan tanpa bisa dihentikan. Yang bisa kita lakukan hanyalah ikut terus bergerak dan bahkan melampauinya. Terus bergerak dan mari kita lampaui hari ini.”

2. “Kemajuan zaman tidak bisa dibendung lagi, jangan lupa untuk belajar dan terus mengikuti perkembangan zaman. Kita bukan batu yang tidak bisa berubah dan berkembang. Kita manusia yang bisa berpikir dan memilih jalan hidup sendiri. Buka mata sekarang, cuci muka, dan jangan lewatkan pagi yang berarti ini.”

3. “Sinar matahari pagi menandakan bahwa kamu harus segera beranjak dari zona nyamanmu. Sesuatu yang besar sudah menunggu di ujung sana, menantikan untuk diraih. Jangan melewatkan kesempatan besar yang mungkin akan datang hari ini, kesempatan itu tidak datang sendiri padamu, tetapi harus kamu sendiri yang menjemputnya. Selamat pagi, mari berjuang bersama hari ini.”

4. “Pagi bukan saatnya untuk bermalas-malasan kawan. Cepat bangun, pagi terlalu berharga untuk dilewatkan dengan bermalas-malasan. Ada hal besar yang sudah menanti untuk diraih.”

5. “Pengalaman adalah batu pijakan, semakin banyak pengalaman, untuk meraih hidup yang berkualitas tinggi.”

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini