Sukses

Tak Suka Basa-Basi, 5 Zodiak Ini Suka Bicara Apa adanya

Meski terkadang menyinggung perasaan orang lain, zodiak ini lebih memilih bicara apa adanya.

Liputan6.com, Jakarta Basa-basi sering menjadi andalan banyak orang untuk membuat percakapan jadi lebih nyaman. Namun ada pula, orang yang berbasa-basi hanya untuk mengulur-ulur waktu atau bahkan karena ingin menutupi sesuatu.

Orang yang suka basa-basi sering terkesan berbelit-belit di mata orang lain. Ada juga orang yang berbasa-basi hanya karena memang suka mengobrol dan ada maunya. Selain itu, basa-basi biasanya juga digunakan agar terkesan sopan.

Berbeda halnya dengan beberapa zodiak ini. Pemilik beberapa zodiak tersebut tak suka dengan basa-basi. Orang-orang ini lebih seka berbicara apa adanya. Meski terkadang mengatakan hal yang sebenarnya dapat menyinggung perasaan orang lain, namun para pemilik beberapa zodiak ini lebih memilih berterus terang.

Apakah kamu termasuk di antaranya? Berikut 5 zodiak yang tak suka basa-basi dan suka bicara apa adanya, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (11/2/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Aries

Aries adalah orang yang suka bicara blak-blakan. zodiak ini tak suka dengan basa-basi. Hal itu membuat perkataannya terkadang begitu pedas. Namun sebenarnya ia tak bermaksud menyinggung, karena ia hanya suka bicara apa adanya.

Aries juga memiliki sifat yang kurang sabar. Jadi ia lebih suka langsung ke inti permasalahan dan mengatakan yang sebenarnya. Di sisi lain sifatnya itu membuat perkataannya lebih mudah dipercaya oleh orang lain karena sering berkata yang sebenarnya.

3 dari 6 halaman

2. Sagitarius

Sagitarius tak suka berbelit-belit saat membahas sesuatu. Zodiak ini menganggap basa-basi hanya membuang waktu saja. Ia lebih suka berkata apa adanya dan langsung ke permasalahan yang ingin dibahas.

Bagi Sagitarius, waktu adalah hal yang sangat berharga. Tak heran jika ia lebih memilih untuk berterus terang. Basa-basi hanya akan membuat Sagitarius merasa bosan dan ingin segera menyudahi percakapan.

4 dari 6 halaman

3. Taurus

Taurus sebenarnya adalah sosok yang hati-hati dalam berkata-kata. Selain itu, zodiak ini juga pandai menyampaikan sesuatu yang ada di dalam pikirannya. Namun, karena hal itu ia jadi tak suka berbasa-basi.

Taurus lebih suka berterus terang meski terdengar menyakitkan. Namun hal itu, ia anggap lebih baik daripada berbohong dan basa-basi.

5 dari 6 halaman

4. Capricorn

Pemilik zodiak Capricorn memang tak suka basa-basi. Namun ia bisa menyampaikan pendapat dengan cukup baik. Capricorn lebih suka berterus terang. Hal itu terkadang membuat perkataannya terdengar cukup pedas.

Capricorn tidak suka percakapan yang terlalu berbelit-belit. Ia lebih suka pembahasan yang langsung pada intinya. Menurutnya dengan demikian pesan akan lebih mudah diterima lawan bicara.

6 dari 6 halaman

5. Aquarius

Aquarius cenderung memiliki banyak ide di dalam kepalanya yang ingin ia sampaikan. Hal itu membuat ia tak suka basa-basi. Zodiak ini lebih suka mengatakan yang sebenarnya dan langsung pada intinya.

Meski berterus terang, Aquarius tetap berusaha menjaga perkataannya agar tak menyinggung perasaan orang lain. Ia ingin idenya dapat diterima tanpa memaksakan kehendak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini