Sukses

Sering Bersikap Dingin, 5 Zodiak Ini Tetap Banyak yang Naksir

Meski sering bersikap dingin, rupanya tetap ada banyak orang yang naksir padanya.

Liputan6.com, Jakarta Sikap seseorang dalam pergaulan kerap mempengaruhi reputasi dan pendapat orang lain terhadapnya. Seperti seseorang yang bersikap ramah biasanya akan punya reputasi baik di dalam pergaulannya.

Selain itu, sikap juga dapat mempengaruhi apakah seseorang disukai oleh banyak orang atau tidak. Orang yang bersikap cuek, tak ramah, dan dingin biasanya kurang disenangi dalam sebuah pergaulan. Bahkan terkadang dihindari oleh orang-orang di lingkungannya.

Berbeda halnya dengan pemilik beberapa zodiak ini. Seseorang dengan salah satu dari beberapa zodiak ini dikenal sering bersikap dingin. Meski demikian, rupanya tetap ada banyak orang yang naksir padanya. Orang-orang tersebut terpikat olehnya, meskipun beberapa zodiak ini sangat jarang bersikap ramah.

Apakah kamu termasuk di antaranya? Berikut 5 zodiak yang sering bersikap dingin, tapi tetap banyak yang naksir, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (7/7/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Capricorn

Seorang Capricorn biasanya punya sikap yang posesif dan cemburuan. Namun rupanya zodiak ini tidak terlalu menggubris dunia luar. Ia bahkan bisa bersikap dingin. Capricorn selalu fokus pada tujuannya sendiri dan cuek pada pendapat orang lain terhadap dirinya.

Tak heran jika apa yang dikerjakan olehnya kerap berbuah keberhasilan. Keberhasilan yang dicapai oleh Capricorn kerap membuat orang lain merasa kagum dan naksir padanya. Terlebih ia cenderung terlihat percaya diri di hadapan orang lain.

3 dari 6 halaman

2. Aries

Pemilik zodiak Aries merupakan seorang pekerja keras, meskipun kerap terlalu pemikir dan bertingkah angkuh. Ia terkadang terlalu selektif ketika memilih teman untuk bergaul. Bahkan sikapnya bisa sangat dingin jika moodnya kurang baik.

Jika ia seorang perempuan, Aries akan bersikap dingin ketika ada pria yang mendekatinya. Meski demikian, banyak pria yang naksir padanya. Hanya saja, jika memang tak cocok dari awal, Aries akan menolak pria itu mentah-mentah.

4 dari 6 halaman

3. Taurus

Taurus terkadang sangat introvert. Hal itu membuatnya susah dekat dengan orang lain. Zodiak ini biasanya tak memiliki banyak teman. Akan tetapi jika memiliki seorang sahabat, dapat dipastikan bahwa orang itu kenal dekat dengannya.

Taurus dikenal jutek dan bersikap dingin jika didekati oleh seseorang. Namun belum tentu ia adalah orang yang tidak baik. Meski bersikap dingin, rupanya Taurus juga banyak yang naksir. Orang yang naksir zodiak ini biasanya memang suka sosok yang terlihat sedikit misterius dan dingin.

5 dari 6 halaman

4. Leo

Leo dikenal sebagai sosok yang penuh dengan cinta kasih dan ramah. Khusus perempuan Leo, ia biasanya hanya menunjukkan sikap itu kepada orang-orang yang sudah mengenalnya dengan baik. Bagi orang yang belum begitu mengenal si Leo, maka ia akan bersikap cuek dan dingin.

Leo tak akan mudah percaya kepada orang yang belum kenal dekat dengannya. Hal itu terkadang membuat sikapnya dingin kepada orang lain. Namun penampilan Leo yang percaya diri kerap membuat banyak orang naksir padanya.

6 dari 6 halaman

5. Scorpio

Seorang Scorpio biasa jadi sangat posesif pada seseorang yang ia sayangi. Namun sebaliknya bisa bersikap dingin kepada orang yang tak dekat dengannya. Zodiak ini bukanlah tipe yang mudah menyesuaikan diri dengan lingkungan baru.

Scorpio perlu banyak waktu untuk menyesuaikan diri. Ketika proses itu berlangsung, ia biasanya menunjukkan sikap yang dingin. Akan tetapi sikapnya yang dingin justru menarik bagi sebagian orang. Ada pula orang yang naksir padanya karena terkesan misterius seakan punya sisi yang belum diungkap.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.