Sukses

6 Momen Keseruan Cut Tari dan Ersa Mayori Nonton Fan Meeting Kim Seon Ho

Cut Tari dan Ersa Mayori bagikan keseruannya menonton fan meeting Kim Seon Ho di Jakarta pada hari pertama.

Liputan6.com, Jakarta Aktor Korea Selatan, Kim Seon Ho menyapa ribuan penggemarnya di Indonesia dalam acara fan meeting yang digelar di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, pada 2 dan 3 Juni 2023. Beberapa selebriti Tanah Air pun tampak tidak mau melewatkan event tersebut, termasuk Cut Tari dan Ersa Mayori.

Dalam unggahan media sosial, keduanya tampak menonton fan meeting Kim Seon Ho dengan sukacita. Suasana yang pecah dengan teriakan penonton pun ditunjukkan oleh dua artis itu lewat Instagram Story masing-masing. Mereka juga mengabadikan momen Indra Herlambang yang menjadi MC pada acara tersebut.

Cut Tari dan Ersa Mayori pun mengungkapkan kebahagiaannya bisa seru-seruan bareng dengan aktor drama Korea Hometown Cha-Cha-Cha itu. "Si anak baik emang sehumble, semanis, semenyenangkan itu gaes!" tulis Ersa. Ia juga mengaku acara yang berjalan 2 jam itu selalu dipenuhi dengan senyum.

Penasaran bagaimana keseruannya? Berikut ini 6 potret momen Cut Tari dan Ersa Mayori nonton fan meeting Kim Seon Ho, dirangkum Liputan6.com dari Instagram keduanya, Sabtu (3/6/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sebelum masuk ke venue fan meeting, Cut Tari dan Ersa Mayori terlebih dulu mengabadikan potret keduanya di booth foto yang telah disediakan.

3 dari 7 halaman

2. Sudah masuk ke dalam venue, keduanya berfoto dengan pose andalan idol K-pop sembari menunggu acara dimulai.

4 dari 7 halaman

3. Mereka juga menunjukkan dukungannya kepada sang sahabat, Indra Herlambang, yang menjadi host di acara fan meeting Kim Seon Ho.

5 dari 7 halaman

4. Cut Tari dan Ersa Mayori juga seru-seruan bareng penggemar Kim Seon Ho yang menonton pada hari pertama fan meeting berlangsung.

6 dari 7 halaman

5. Tampak begitu bahagia, penampilan kasual yang mereka kenakan membuat keduanya seperti gadis remaja.

7 dari 7 halaman

6. Momen kebersamaan yang manis ini pun mendapat pujian dari warganet.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.