Sukses

Potret Lawas 6 Artis yang Bersahabat Sejak SMA, Langgeng hingga Kini

Deretan artis yang bersahabat sejak SMA.

Liputan6.com, Jakarta Kompak seperti saudara, persahabatan artis Tanah Air tak lepas dari perhatian publik. Ada yang sudah bersahabat sejak di awal karier, namun rupanya tak sedikit artis yang sudah bersahabat sejak SMA.

Terungkap setelah sama-sama sukses di dunia hiburan, foto lawas artis yang bersahabat sejak SMA pun berseliweran di media sosial karena sebelumnya sudah pernah diunggah di akun Instagram artis yang bersangkutan.

Persahabatan langgeng hingga belasan tahun, foto lawas artis yang bersahabat sejak SMA dan kini sudah sama-sama sukses bikin pangling. Perubahan paras sang artis sangat terlihat apabila foto dulu dan kini disandingkan.

Natasha Rizky – Citra Kirana, Ayudia Bing Slamet – Ditto Percussion hingga Raisa – Afgan Syahreza merupakan beberapa artis Tanah Air yang sudah bersahabat sejak SMA dan persahabatannya tetap terjaga hingga kini.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret lawas artis yang sudah bersahabat sejak SMA, Jumat (2/6/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Bersahabat sejak SMA, persahabatan Natasha Rizky dan Citra Kirana tetap langgeng hingga keduanya sudah hijrah dan dikaruniai buah hati.

3 dari 7 halaman

2. Dari sahabat jadi cinta, kisah cinta Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion curi perhatian bahkan diangkat menjadi film berjudul Teman Tapi Menikah.

4 dari 7 halaman

3. Kini makin kompak, Ahmad Dhani dan Ari Lasso sudah menjalin persahabatan sejak masa putih abu. Keduanya bersekolah di SMA yang sama yaitu SMA 2 Surabaya.

5 dari 7 halaman

4. Afgan dan Raisa bersahabat sejak masih duduk di bangku menengah atas. Ini adalah potret kebersamaan keduanya kenakan seragam SMA yang sama.

6 dari 7 halaman

5. Tak banyak yang tahu, Maudy Ayunda ternyata kakak kelas Chelsea Islan di Mentari International School. Beberapa tahun kemudian, keduanya adu akting di film Refrain.

7 dari 7 halaman

6. Kompak dari masih single hingga sudah jadi ibu, Intan Nuraini dan Revalina S Temat pernah satu sekolah di SMA 6 Jakarta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.