Sukses

6 Potret Apple Anak Chris Martin Vokalis Coldplay, Pernah Kerja di Toko Baju

Apple anak dari Chris Martin vokalis Coldplay bekerja jadi kasir meski orangtuanya seorang selebriti terkenal.

Liputan6.com, Jakarta Penggemar Coldplay di Indonesia tentu tengah berbahagia karena band kesukaannya bakal manggung di Jakarta pada 15 November 2023 mendatang. Melihat antusiasme penggemar untuk grup musik rock asal Inggris itu, warganet pun ikut menyoroti para personelnya. Salah satunya sang vokalis Chris Martin.

Pria kelahiran Exeter, Inggris pada 2 Maret 1977 itu mempunyai banyak penggemar dari berbagai kalangan. Tidak heran jika kehidupannya pun ikut disorot. Termasuk anak perempuannya yang bernama Apple Martin. Gadis yang kini berusia 19 tahun itu tumbuh cantik seperti ibunya, yaitu aktris Gwyneth Paltrow.

Beberapa waktu lalu, Chris Martin mengungkap sebuah cerita di acara The Ellen DeGeneres Show tentang sang putri. Rupanya, Apple pernah bekerja sebagai kasir di sebuah toko baju. Vokalis Coldplay itu pun merasa bangga karena itu merupakan pekerjaan pertama bagi anaknya, yang saat itu akan berusia 16 tahun.

Bekerja jadi kasir di toko baju meski seorang anak selebriti, berikut ini 6 potret Apple anak Chris Martin vokalis Coldplay, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber pada Jumat (2/6/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Inilah potret Apple Martin. Putri sulung Chris Martin ini baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-19.

3 dari 7 halaman

2. Meski sudah berpisah, namun hubungan Chris Martin dan Gwyneth Paltrow terjalin baik, terlebih untuk anak-anak mereka.

4 dari 7 halaman

3. Momen saat Apple menghabiskan akhir tahun lalu bersama dengan sang ibu dan adiknya yang lebih muda dua tahun darinya, Moses Martin.

5 dari 7 halaman

4. Beberapa waktu lalu, Chris Martin bercerita tentang sang putri saat jadi bintang tamu di The Ellen Show. Ia berkata bahwa Apple pernah bekerja sebagai kasir di toko baju.

6 dari 7 halaman

5. Chris merasa bangga karena sang putri mau bekerja keras dan menurutnya siap menghadapi hidup mandiri.

7 dari 7 halaman

6. Cerita itu pun viral dan membuat banyak orang kagum pada Apple dan kedua orangtuanya yang mengajarinya kerja keras.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.