Sukses

7 Transformasi Atta Halilintar, Sebelum Tenar Hingga Kini Sudah Transplantasi Rambut

Mengintip beda gaya Atta Halilintar dari waktu ke waktu.

Liputan6.com, Jakarta Siapa sih yang tidak mengenal Atta Halilintar? YouTuber terkondang Indonesia yang kini dijuluki 'Sultan' karena harta yang melimpah. Ya, Atta memang sukses besar jadi YouTuber hits dengan jumlah subscriber saat ini capai lebih dari 30 juta followers.

Sebelum kaya raya seperti sekarang, Atta mengalami pasang surut kehidupan yang luar biasa. Atta pernah mengalami hidup susah hingga jadi penjaga counter HP sampai jadi tukang parkir. Suami Aurel Hermansyah ini sangat berjuang bekerja apapun demi bisa sukses.

Pada akhirnya, Atta menemukan YouTube sebagai platform yang menghasilkan baginya. Kini berkat YouTube yang membuatnya tenar, Atta bisa melebarkan sayap menjadi penyanyi, aktor hingga membuat banyak lini bisnis. Tenarnya Atta, membuatnya juga memperhatikan penampilan. Terbukti dengan ia melakukan transplantasi rambut yang membuatnya kini makin keren.

Penasaran kan melihat transformasi Atta Halilintar sebelum tenar hingga kini? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, transformasi Atta Halilintar sebelum tenar hingga kini, Kamis (1/6/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Ini dia foto masa remaja Atta Halilintar. Ia menjadi kakak dari 10 adiknya. Menjadi yang paling tua, membuat Atta banting tulang sedari remaja.

3 dari 8 halaman

2. Sedari dulu, Atta memang percaya diri dalam bergaya seperti pakai kacamata hitam seperti ini.

4 dari 8 halaman

3. Pria kelahiran 20 November 1994 ini sangat berjuang demi bisa sukses. Perjuangan dari nol Atta tak sia-sia karena sukses jadi YouTuber top Indonesia.

5 dari 8 halaman

4. Semakin sukses Atta membuat potretnya selalu curi perhatian termasuk penampilan tanpa bandana.

6 dari 8 halaman

5. Atta memang berhasil ciptakan ciri khas nyentrik dengan pakai bandana dan rambut dicat.

7 dari 8 halaman

6. Kini Atta Halilintar sudah menikah dengan Aurel Hermansyah dan memiliki seorang putri bernama Ameena.

8 dari 8 halaman

7. Penampilan terbaru Atta Halilintar kian keren setelah lakukan transplantasi rambut yang membuatnya tak perlu lagi pakai bandana.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.