Sukses

Viral Video Momen Tak Terduga Tikus Masuk Celana Bocah di Rental PS, Kocak

Celana bocah kemasukan tikus di rental PS ini bikin panik.

Liputan6.com, Jakarta Kejadian unik biasanya diunggah oleh para warganet di Instagram. Seperti kejadian terbaru yang diunggah oleh akun Instagram @yogyakarta.keras me-repost postingan akun Instagram @adek_karosa tentang momen tikus bikin panik bocah yang main PS di rental pada Rabu (31/5/2023).

Ya, tikus bikin panik karena masuk ke dalam celana si bocah. Si bocah pun lompat-lompat ketakutan saat mengetahui ada tikus di celananya. Si penjaga rental PS pun membantu dengan menggebukan sapu lidi ke celana yang dipakai agar tikus segera keluar.

Momen lucu tikus masuk celana ini bikin si bocah jadi pusat perhatian di rental PS. Kelucuan inilah yang membuat potongan video dari CCTV tempat kejadian diunggah di Instagram. Alhasil, video momen tak terduga tikus masuk celana bocah di rental PS viral.

Penasaran kan melihat video momen tak terduga tikus masuk celana bocah di rental PS? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, video momen tak terduga tikus masuk celana bocah di rental PS, Rabu (31/5/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bocah panik saat tahu tikus masuk celana

Kejadian menggelitik baru saja dibagikan akun Instagram @yogyakarta.keras dan viral dikomentari banyak warganet. Kejadian yang kocak yakni ada bocah yang celananya kemasukan tikus di rental PS. Bocah tersebut pun panik hingga akhirnya berdiri dan dibantu penjaga rental PS untuk mengeluarkan tikus dari celana.

Setelah berdiri cukup lama, si bocah baru menyadari gerakan di celananya dan langsung otomatis loncat-loncat karena panik. Paniknya bocah di rental PS ini langsung jadi pusat perhatian bocah-bocah lainnya. Momen kocak ini pun viral hingga mendapatkan lebih dari 8 ribu like di Instagram.

3 dari 4 halaman

Video viralnya

Dalam video di bawah ini memperlihatkan bocah panik ketika tikus masuk ke celana saat main PS. Si bocah merasa panik hingga terus berdiri dan melompat-lompat. Ketika meyakini ada tikus di dalam celana, si bocah mondar-mandir dan merasa takut hingga akhirnya kepanikannya jadi pusat perhatian para bocah lainnya.

Lihat video viralnya di sini https://www.instagram.com/p/Cs40knKvTPK/

4 dari 4 halaman

Komentar Warganet

Warganet enggak habis pikir melihat momen tak terduga kemasukan tikus dalam celana di rental PS. Warganet pun memberikan komentar yang kocak-kocak seperti dirangkum di bawah ini.

"Tikusnya mungkin mau bantuin main game.. Sapa tau kayak Ratatouille," tulis akun Instagram @lelisaa.18.

"Masuk celana njir, auto trauma," komentar akun Instagram @ryo.ar_055.

"Masuk lewat celengan semar," balas akun Instagram @louisabimanyu_.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.