Sukses

6 Potret Jadul Febby Rastanty Ini Bikin Pangling, Rambut Poninya Menggemaskan

Penampilan lawas Febby Rastanty yang sudah berbakat di dunia model sejak kecil.

Liputan6.com, Jakarta Febby Rastanty dikenal sukses menjadi idola di dunia hiburan Tanah Air. Bagaimana tidak, sosok aktris yang sudah menjadi bintang sejak kecil ini dikenal imut dan menggemaskan. Potret jadul Febby Rastanty di masa kecil jauh berbeda dari Febby yang sekarang berusia 27 tahun. Potret jadul Febby Rastanty sukses bikin pangling.

Terlebih deretan potret masa kecil Febby Rastanty dikenal akrab dengan rambut poninya yang menggemaskan. Sahabat Enzy Storia ini bahkan kerap menjadi ikon di Tina Toon dan Lenong Bocah The Movie pada 2005 silam. Tak berhenti di sana, sosok Febby Rastanty ini juga pernah menjadi seorang anggota girlband bernama BLINK lewat suara merdunya.

Namanya semakin dikenal luas masyarakat usai berperan sebagai Fachri di sinetron Eneng dan Kaos Kaki Ajaib. Hingga saat ini Febby Rastanty masih mempertahankan eksistensinya di dunia entertainment. Tak sedikit netizen yang mendoakan Febby segera menyusul Enzy Storia yang kini sudah menikah. 

Meski sudah berusia hampir kepala tiga, wanita kelahiran 1 Februari 1996 ini tetap terlihat awet muda. Tak lain salah satunya berkat rambut poni Febby Rastanty yang menggemaskan. Berikut Liputan6.com merangkum potret jadul Febby Rastanty melansir dari berbagai sumber, Selasa (30/5/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Inilah potret masa kecil Febby Rastanty, cuplikan foto bersama sang ayah ini bikin nostalgia.

3 dari 7 halaman

2. Tak heran jika potret jadul Febby Rastanty sukse mencuri perhatian, wanita pemeran film Balada Si Roy ini bikin pangling.

4 dari 7 halaman

3. Febby kecil kerap tampil memamerkan poni, potretnya makin menggemaskan.

5 dari 7 halaman

4. Terlebih putri dari pasangan Rasyid Jayaruddin dan Anice Worang ini punya dua pipi tembem yang semakin membuatnya terlihat lucu.

6 dari 7 halaman

5. Lewat foto ini, Febby Rastanty masa kecil sudah jago berpose di depan kamera.

7 dari 7 halaman

6. Potret puluhan tahun lalu Febby Rastanty dibandingkan dengan sekarang sukses bikin pangling.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.