Sukses

Jadi Mak Comblang, Ini 6 Potret Persahabatan Febby Rastanty dan Jessica Mila

Febby Rastanty ungkap jika ia yang menjadi perantara awal mula hubungan Jessica Mila dan Yakup Hasibuan.

Liputan6.com, Jakarta Jessica Mila dan Yakup Hasibuan resmi menikah pada 5 Mei 2023 di HKPB Rawamangun, Jakarta. Sehari setelahnya (6/5/2023), pasangan yang diketahui terpaut usia 3 tahun itu menggelar pesta adat Batak yang disebut Ulaon Unjuk.

Baru terungkap, rupanya Febby Rastanty menjadi mak comblang atau perantara hubungan Jessica Mila dan Yakup Hasibuan hingga kini resmi menikah. Fakta tersebut diungkapkan oleh Febby Rastanty belum lama ini.

"Dari.. “kakak mila aku punya calon jodoh buat kamu!!” Sampai ke hari dimana kalian membuat janji di hadapan Tuhan untuk bersama selamanya :’’’) Dari awal ngenalin bener-bener sampe deg-degan sendiri karena punya feeling ini mungkin bisa jadi yang terakhir buat kakak mila…" Tulis Febby Rastanty (10/5/2023).

Dijodohkan Febby, Jessica Mila dan Yakup Hasibuan sudah pacaran sejak 2021, hal tersebut diungkapkan oleh Asmirandah di Instagramnya. Febby Rastanty dan Jessica Mila memang sudah kenal cukup lama, tak heran saking dekatnya kebersamaan keduanya bak saudara kandung.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret persahabatan Febby Rastanty dan Jessica Mila, Jumat (12/5/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Jessica Mila dan Febby Rastanty sudah kenal cukup lama, menilik dari laman Instagramnya, Febby sudah dekat dengan Mila sekitar tahun 2016 atau bisa saja sudah lebih dari itu.

3 dari 7 halaman

2. Terpaut usia 4 tahun, kebersamaan artis yang terlihat bak kakak adik ini sering habiskan waktu bersama, baik hangout atau hadiri suatu acara.

4 dari 7 halaman

3. Momen di mana Jessica Mila resmi dilamar oleh Yakup Hasibuan di Bali, Febby Rastanty jadi salah satu orang yang diselimuti haru bahagia.

5 dari 7 halaman

4. Jelang pernikahan sang sahabat, Febby Rastanty setia mendampingi dan menghadiri rentetan acara jelang pernikahan.

6 dari 7 halaman

5. Ini adalah momen Jessica Mila dan Yakup Hasibuan menjalani adat Martumpol yang dihadiri oleh Febby Rastanty.

7 dari 7 halaman

6. Saksi perjalanan cinta Jessica Mila dan Yakup Hasibuan, Febby Rastanty tak bisa sembunyikan kebahagiaannya di pernikahan sang sahabat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.