Sukses

Viral Momen Sepatu Aldi Taher Jebol saat Manggung, Diikat Tali Rafia

Lagi manggung, sepatu Aldi Taher jebol dan diikat pakai tali rafia di depan penonton

Liputan6.com, Jakarta Aldi Taher belakangan ini memang tengah menjadi sorotan banyak netizen. Segala aksi kontroversinya selama ini memang selalu ramai dengan berbagai tanggapan. Setelah ramai disorot saat nyaleg dengan dua partai, baru-baru ini aksinya di atas panggung viral di media sosial TikTok.

Melalui video yang diunggah oleh akun TikTok @vivinvy, memperlihatkan momen saat sepatu dari Aldi Taher ini jebol. Dalam kesempatan tersebut, Aldi malah mengikat sepatunya dengan tali rafia sambil berteriak ke penonton.

"Sepatu gue jebol" teriak Aldi Taher memperlihatkan sepatunya.

Momen ini pun cukup kocak, video yang diunggah oleh akun TikTok @vivinvy ini pun telah viral dan disaksikan lebih dari 2 juta netizen. Selain itu tidak sedikit yang memberikan komentar kocak dari mantan suami Dewi Perssik ini.

Berikut ulasan video viral sepatu Aldi Taher jebol saat manggung yang Liputan6.com kutip dari TikTok @vivinvy, Senin (29/5/2023)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sepatunya jebol saat manggung, Aldi Taher ikat sepatunya dengan tali rafia

@vivinvy

hidup lg cape capenya😭 #alditaher

♬ suara asli - nvy - nvy

Saat membawakan lagu di atas panggung, terkadang ada saja kejadian apes yang menimpa para penyanyi. Mulai dari panggung yang jebol, sound system yang buruk, hingga sepatu jebol. Hal seperti ini ternyata baru saja dialami oleh Aldi Taher yang viral dalam media sosial TikTok.

Mengutip dari video yang diunggah oleh akun TikTok @vivinvy, banyak netizen memberikan berbagai tanggapan dengan kejadian yang menimpa penyanyi eksentrik tersebut.

"makin lama makin suka saya sama dia......karena natural lucu nya" tulis akun @donyvioletliwarba

"suka bngt SMA orng yg apa adanya natural dan mental baja." tulis akun @hello_aiisss

"saya melihatnya sebagai seorang ayah yg berjuang menafkahi anaknya...salut" tulis akun @𝙉𝙤𝙩𝙝𝙞𝙣𝙜

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.