Sukses

Kisahnya Pernah Dibuat Lagu, Ini 6 Potret Aldi Taher Bertemu Lesti dan Rizky Billar

Liputan6.com, Jakarta Lesti Kejora kembali mengeluarkan karya baru dengan single berjudul Insan Biasa. Acara peluncuran lagu tersebut digelar meriah dihadiri rekan selebriti pada Rabu (15/3/2023). Di antara para artis yang hadir, bertindak sebagai pembawa acara adalah Ruben Onsu dan Aldi Taher.

Dalam unggahan Instagram, Aldi Taher mengungkapkan rasa bahagianya bisa dipercaya sebagaiĀ host di mini konser Lesti Kejora. Seperti diketahui, Aldi Taher pernah membuatkan lagu khusus untuk Lesti dan Rizky Billar, yang kala itu tengah terkena masalah rumah tangga atas kasus KDRT.

Lagu berjudul 'Lesti Sayang Billar' itu viral di kalangan warganet karena punya lirik dan irama yang mudah dihafal. Pertemuan mereka pun dibagikan oleh Aldi Taher lewat Instagram pribadinya. Aldi tampak megajak sang istri dan anaknya untuk berfoto bersama Lesti dan Billar yang juga mengajak baby L.

Tampak begitu akrab, berikut ini 6 potret pertemuan Aldi Taher dengan Lesti Kejora dan Rizky Billar, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Sabtu (18/3/2023).

2 dari 7 halaman

1. Dikenal kerap membuat lagu dadakan untuk artis atau publik figur yang tengah viral, Aldi Taher pun tak melewatkan kisah cinta Lesti dan Rizky Billar.

3 dari 7 halaman

2. Sudah ditunggu oleh penggemar, akhirnya Lesti dan Billar kolaborasi dengan Aldi Taher saat bikin video TikTok.

4 dari 7 halaman

3. Menjadi salah satu yang mendukung bersatunya kembali rumah tangga Lesti dan Billar, pasangan ini pun menunjuk Aldi Taher sebagai host di acara peluncuran single terbaru Lesti Kejora.

5 dari 7 halaman

4. Potret kebersamaan dengan keluarga masing-masing pun tampak begitu akrab.

6 dari 7 halaman

5. Inilah momen kocak di balik pembuatan video TikTok dengan lagu 'Lesti Sayang Billar'.

7 dari 7 halaman

6. Aldi Taher juga ucap syukur dan selalu mendoakan rumah tangga Lesti dan Billar agar bahagia selalu bareng baby L.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.