Sukses

6 Editan Foto Aldi Taher Paling Gokil, Hasilnya di Luar Nalar

Enggak habis Fikri deh!

Liputan6.com, Jakarta Jangan kaget jika media sosial banyak terdapat konten yang menghibur. Seperti konten yang menampilkan tentang editan foto Aldi Taher paling gokil. Editan foto Aldi Taher ini viral karena sosoknya yang kocak karena wawancara dengan salah satu TV di Indonesia.

Aldi Taher yang gokil bikin banyak orang enggak habis pikir dengan sifatnya kocaknya. Mulai dari editan foto Aldi Taher jadi bintang tamu Bintang Pantura hingga kaus Aldi Taher bertuliskan quotes bijak, menjadi bukti editan foto Aldi Taher paling gokil ini kocak.

Saking kocaknya, editan foto Aldi Taher paling gokil ini disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, editan foto Aldi Taher yang lucu ini menjadi sorotan sehingga viral. Warganet senyum lebar melihat editan foto Aldi Taher tersebut.

Penasaran kan melihat editan foto Aldi Taher paling gokil? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, editan foto Aldi Taher paling gokil, Senin (29/5/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Aldi Taher siap kolaborasi dengan Coldplay di Bintang Pantura.

3 dari 7 halaman

2. Langsung terngiang-ngiang look at the stars~

4 dari 7 halaman

3. Hamish Daud pasti tahan cemburu lihat Raisa sama Aldi Taher.

5 dari 7 halaman

4. Semuanya jadi bingung~

6 dari 7 halaman

5. Kaus kampanye mulai beredar bosque~

7 dari 7 halaman

6. Astaga, editan foto ala netizen ini enggak habis fikri deh!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.