Sukses

Berwibawa, 5 Zodiak Ini Disegani Banyak Orang

Seseorang yang terlihat berwibawa, biasanya akan disegani oleh banyak orang.

Liputan6.com, Jakarta Setiap orang memiliki karakternya masing-masing. Karakter tersebut dapat mempengaruhi seperti apa seseorang dalam kesehariannya. Bahkan ada banyak orang yang disukai dalam lingkungan pergaulannya karena karakternya yang menyenangkan.

Selain itu, setiap orang juga punya pembawaannya masing-masing. Ada yang pembawaannya tenang, mudah panik, berwibawa dan lain sebaginya. Pembawaan ini kerap mempengaruhi penampilan seseorang di depan umum. Seperti seseorang yang terlihat berwibawa, biasanya akan disegani oleh banyak orang.

Jika dikaitkan dengan astrologi, rupanya beberapa zodiak ini dikenal berwibawa. Hal itu kerap membuat orang-orang terpaku ketika melihatnya di depan umum atau pun dalam pergaulan sehari-hari. Tak heran jika ia disegani oleh banyak orang.

Apakah kamu termasuk di antaranya? Berikut 5 zodiak yang berwibawa dan disegani banyak orang, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (23/12/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Leo

Leo dikenal punya karakter berani dan penuh percaya diri. Hal itu bisa membuat zodiak berlambang singa ini terlihat tegas dan berwibawa. Selain itu ia juga sangat pandai memimpin.

Pemilik zodiak ini juga punya kharisma yang sangat menarik hati. Tak heran jika ia disegani oleh banyak orang.

3 dari 6 halaman

2. Cancer

Seorang Cancer memang dikenal sensitif, namun ia disegani justru karena sisi emosionalnya. Seseorang dengan zodiak ini memiliki rasa peka yang kuat.

Hubungan emosional yang dalam bisa membuat Cancer mudah diterima dan dihormati oleh orang sekitarnya. Hal itu membuat ia terlihat berwibawa namun rendah hati di saat yang bersamaan.

4 dari 6 halaman

3. Virgo

Pemilik zodiak Virgo dikenal sebagai orang yang perfeksionis dan punya standar tinggi. Ia lebih menyukai orang-orang mengikuti standarnya yang tinggi daripada dirinya harus menurunkan standar untuk menyesuaikan diri dengan orang lain.

Standar tinggi dan sifat perfeksionis tersebut membuat Virgo cenderung berhasil dalam mengerjakan sesuatu. Ia juga terkesan berwibawa dengan sifatnya tersebut. Tidak jarang hal itu membuat banyak orang segan dan hormat kepada pemilik zodiak ini.

5 dari 6 halaman

4. Libra

Libra mampu menghipnotis banyak orang dengan pembawaannya yang elegan dan berkelas. Pemilik zodiak Libra bukan orang yang banyak bicara, namun sekalinya ia berbicara, semua orang diam mendengarkan.

Pembawaannya yang elegan dan berkelas merupakan wibawa diri Libra yang selalu ia banggakan. Ia juga disegani banyak orang karena hal tersebut.

6 dari 6 halaman

5. Capricorn

Capricorn adalah sosok ambisius dalam mencapai tujuannya. Ia tampil sebagai seorang pekerja keras dan bisa diandalkan. Hal itu merupakan salah satu kualitas diri terbaik yang dimiliki oleh seorang Capricorn.

Capricorn dikenal punya pikiran yang logis dan kemampuan kerja yang sangat baik. Kombinasi kedua hal itu membuat ia terlihat berwibawa saat bekerja. Tak heran jika ada orang-orang yang merasa segan dan hormat kepada Capricorn.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.