Sukses

6 Potret Resepsi Pernikahan Fay Nabila Jebolan IMB, Berlangsung Mewah

Resepsi pernikahan Fay Nabila mengusung konsep garden party.

Liputan6.com, Jakarta Perasaan bahagia tengah dirasakan oleh mantan artis cilik jebolan ajang Indonesia Mencari Bakat (IMB), Fay Nabila. Ia resmi menikah dengan pria bernama Rama Restu pada 5 Mei 2023. Prosesi pernikahan Fay Nabila dan Rama Restu berlangsung khidmat mengusung adat Jawa.

Pernikahan mereka digelar secara mewah dengan seserahan yang mencuri perhatian. Rama Restu memberikan seserahan berupa mobil Mercedes mewah berwarna merah. Usai akad nikah, Fay Nabila menggelar resepsi di malam harinya. Namun ia baru saja membagikan momen resepsi pernikahannya di unggahan terbaru Instagramnya.

Berbeda dengan prosesi akad nikah yang mengusung adat Jawa, di momen resepsinya, Fay Nabila memilih nuansa modern. Wanita 23 tahun itu begitu menawan dengan gaun putih model v-neck. Pesonanya yang tampak berbeda dengan kesehariannya ini sukses bikin pangling.

Banyak warganet yang tak percaya jika Fay Nabila yang dulunya masih kecil saat mengikuti ajang IMB kini sudah menikah. Berikut 6 potret resepsi pernikahan Fay Nabila jebolan IMB, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (24/5/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Momen resepsi ini adalah rangkaian pernikahan Fay Nabila dari mulai akad nikah yang digelar pada 5 Mei 2023 lalu.

3 dari 7 halaman

2. Berbeda dengan akad nikah yang mengusung adat Jawa, resepsi pernikahannya tampak mewah dengan konsep modern garden party.

4 dari 7 halaman

3. Di acara resepsi tersebut, Fay Nabila tampak begitu anggun dalam balutan busana pengantin berwarna putih.

5 dari 7 halaman

4. Acara resepsi pernikahan Fay Nabila ini berlangsung seru dan meriah, dihadiri keluarga dan sahabat.

6 dari 7 halaman

5. Resmi jadi pasangan suami istri, Fay Nabila dan Rama Restu tak segan memamerkan kemesraan.

7 dari 7 halaman

6. Kebahagiaan begitu terpancarkan di wajah wanita 23 tahun itu. Fay dan suami pun berdansa mesra di depan banyak tamu undangan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.