Sukses

6 Potret Kebersamaan Rebecca Klopper dan Rizky Pahlevi saat Masih Pacaran

Momen kebersamaan Rebecca Klopper dan Rizky Pahlevi saat dulu masih pacaran, kerap umbar potret mesra.

Liputan6.com, Jakarta Rebecca Klopper masih ramai dibicarakan usai diduga sebagai pemeran dalam video syur berdurasi 47 detik yang viral di media sosial. Tidak sedikit netizen yang menebak-nebak siapa sosok pria yang ada dalam video tersebut. Hingga akhirnya muncul nama Rizky Pahlevi alias Kipe, mantan kekasih Rebecca Klopper.

Artis keturunan Jawa dan Australia itu diketahui berpacaran dengan Rizky Pahlevi sejak tahun 2017 lalu. Kala itu, Becca kerap memamerkan kebersamaannya dengan sang kekasih melalui akun ask.fm miliknya. Jalinan cinta mereka berjalan selama beberapa tahun hingga 2021 keduanya berpisah.

Selama berpacaran, hubungan keduanya sempat diwarnai dengan putus nyambung. Menurut netizen, Becca pernah mengaku bahwa mantan pacarnya itu sangat kasar, dan membuatnya terjebak dalam toxic relationship. Bahkan, Kipe pernah berhutang kepada Becca dan belum dibayar.

Mengingat masa-masa ketika keduanya masih berpacaran, berikut ini beberapa potret kebersamaan Rebecca Klopper dan Rizky Pahlevi, yang dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber pada Rabu (24/5/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Menjadi mantan pacar dari Rebecca Klopper, nama Rizky Pahlevi ikut terseret kasus dugaan video syur yang viral di media sosial.

3 dari 7 halaman

2. Meski bukan artis, sosoknya sempat dikenal di media sosial karena berpacaran dengan Becca.

4 dari 7 halaman

3. Netizen menyebut bahwa lelaki 22 tahun ini turut andil dalam video syur yang diduga mirip Rebecca Klopper. Netizen menduga, video itu merupakan balas dendam Kipe kepada Becca.

5 dari 7 halaman

4. Netizen menyebut kalau Rizky Pahlevi merupakan lelaki yang kasar atau abusive, saat masih berpacaran dengan Becca.

6 dari 7 halaman

5. Meski diwarnai putus nyambung, Becca kerap memamerkan potret mesra kebersamaannya dengan sang kekasih.

7 dari 7 halaman

6. Becca dan Kipe juga sempat double date dengan Elina Joerg dan Arnold Leonard yang kala itu berpacaran.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.