Sukses

6 Potret Lawas Rebecca Klopper di Mermaid in Love Tahun 2016, Lugu di Usia Remaja

Potret lawas Rebecca Klopper di Mermaid in Love tahun 2016, masih terlihat lugu di usia remaja.

Liputan6.com, Jakarta Rebecca Klopper kini masih ramai diperbincangkan lantaran beredarnya video syur yang diduga mirip dengannya. Video yang awalnya viral di media sosial Twitter itu kini masih belum mendapat tanggapan dari pihak sang artis. Oleh karena itu, banyak spekulasi yang bermunculan di kalangan masyarakat.

Artis yang kini menjalin kasih dengan Fadly Faisal itu mengawali kariernya di dunia hiburan Tanah Air dari usia belasan tahun. Becca mengambil peran sebagai Mella di sinetron debutnya berjudul 'Bersama Meraih Mimpi' yang tayang tahun 2013. Namun, namanya mulai dikenal luas sejak membintangi Mermaid In Love pada tahun 2016.

Kala itu, Becca yang masih berusia 14 tahun berperan apik dalam memerankan karakter Sasha van der Kock. Aktris keturunan Australia itu terlihat menawan dengan wajah blasterannya. Ia juga masih terlihat polos di usia remaja, sehingga membuatnya mempunyai banyak penggemar yang mendukungnya.

Ingat kembali penampilannya yang masih polos di usia remaja, berikut ini 6 potret Rebecca Klopper saat main di Mermaid in Love tahun 2016, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber pada Selasa (23/5/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Rebecca Klopper ikut bermain dalam sinetron Mermaid in Love yang tayang perdana pada Mei 2016.

3 dari 7 halaman

2. Berperan sebagai Sasha, akting Becca tidak kalah memukau dari bintang remaja yang lain, seperti Angga Yunanda dan Syifa Hadju.

4 dari 7 halaman

3. Kala bermain di sinetron yang melambungkan namanya itu, Becca masih berusia 14 tahun.

5 dari 7 halaman

4. Wajahnya yang blasteran Australia itu pun mencuri perhatian penonton Mermaid in Love.

6 dari 7 halaman

5. Punya rekan kerja satu sinetron yang usianya hampir sama, Becca pun akrab dengan pemain lainnya. Seperti Amanda Manopo dan Elina Joerg.

7 dari 7 halaman

6. Becca di usia remaja tampak begitu lugu, meski setelah itu gaya pacarannya kerap disorot netizen karena terlalu berlebihan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.