Sukses

7 Potret Maudy Ayunda dan Jesse Choi Rayakan Anniversary di Jepang, Romantis

Liputan6.com, Jakarta Tepat satu tahun yang lalu, Maudy Ayunda resmi menjadi suami oppa Korea bernama Jesse Choi. Tak terasa di hari Senin (22/5/2023) kemarin, keduanya kompak merayakan momen satu tahun pernikahan yang sukses mencuri perhatian. Bagaimana tidak, Maudy Ayunda terbilang merahasiakan sosok kekasih hingga tiba-tiba menggelar pernikahan.

Kini Maudy Ayunda dan Jesse Choi tengah berada di Jepang. Keduanya terlihat kompak membagikan momen kebersamaan yang romantis. Menariknya, banyak netizen yang tak menyadari umur pernikahan Maudy Ayunda sudah berumur satu tahun. Terlebih keduanya dinobatkan sebagai pasangan yang estetik. 

“Semua warna dan keajaiban yang Anda bawa. Sangat bersyukur untuk setiap detiknya. Selamat anniversary, sayang @jessechoi_,” tulis Maudy Ayunda.

Kebersamaan pasangan artis yang dijuluki Mod dan Jessy ini terlihat bahagia. Keduanya sudah lebih dari dua pekan berada di Jepang. Mulai dari Osaka, Shibuya, hingga Kyoto didatangi wanita 28 tahun itu. Keduanya juga kompak berkeliling Jepang menaiki kereta cepat dalam rangka merayakan hari jadi pernikahan Maudy Ayunda dan Jesse Choi yang pertama.

Berikut Liptuan6.com merangkum potret romantis Maudy Ayunda dan Jesse Choi rayakan anniversary di Jepang melansir dari Instagram @maudyayunda, Selasa (23/5/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Dijuluki pasangan yang menggemaskan, ini dia potret Maudy Ayunda dan Jesse Choi saat berada di Jepang.

3 dari 8 halaman

2. Kini keduanya tak pernah berhenti mengumbar kebersamaan yang romantis, mengingat dahulu Maudy Ayunda sempat menyembunyikan identitas kekasih.

4 dari 8 halaman

3. Kebahagiaan perayaan hari jadi pernikahan Mod dan Jessy juga mendapat kiriman karangan bunga dari ibu Maudy Ayunda.

5 dari 8 halaman

4. Wedding anniversary Maudy Ayunda dan Jesse Choi tak menggelar pesta perayaan meriah.

6 dari 8 halaman

5. Keduanya hanya membagikan potret dan momen kebersamaan yang kompak dan romantis.

7 dari 8 halaman

6. Kendati demikian, pasangan yang menikah 22 Mei 2022 lalu itu banjir doa dari netizen.

8 dari 8 halaman

7. Mulai dari memberikan selamat dan langgeng, ada juga netizen yang mendoakan Maudy Ayunda dan Jesse Choi segera diberikan momongan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.