Sukses

50 Kata-Kata Ucapan Selamat Pagi Islami, Penuh Harapan Baik dan Rasa Syukur

Kumpulan kata-kata ucapan selamat pagi Islami.

Liputan6.com, Jakarta Menyambut pagi untuk beraktivitas kembali, memang paling nikmat minum kopi. Selain kopi, melantunkan segala doa baik juga patut dijadikan ritual pagi. Doa ini bisa dilantunkan dengan kata-kata ucapan selamat pagi Islami.

Memang terdengar cukup sepele dan klise. Padahal, efek dari kata-kata ucapan selamat pagi Islami ini power banget. Segala harapan baik dan rasa syukur dengan runtut telah disampaikan di sana.

Coba simak kata-kata ucapan selamat pagi Islami ini. Niscaya akan membuatmu ingin mendapat hari yang yang lebih bermakna. Begitu juga akan membuatmu tak ingin menyia-nyiakan segala kesempatan yang ada di depan mata. Jadi memang efektif bikin hidup lebih produktif.

Berikut Liputan6.com ulas kata-kata ucapan selamat pagi Islami dari berbagai sumber, Senin (5/10/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Kata-Kata Ucapan Selamat Pagi Islami

1. Assalamualaikum teman, selamat pagi dan semangat pagi, semoga cahaya Allah selalu bersama dengan kita di sepanjang hari ini, ya.

2. Mentari selalu terbit dari timur, teman sejati selalu menghibur, ayo kawan bergegas bangun dari tidur sebelum didahului salat dzuhur. Jangan lupa bersyukur.

3. Mentari tidak pernah lupa membawa sinarnya, seperti pula Dia yang tidak pernah lupa memberikan nikmat pada kita. Terima kasih, Alhamdulillah, kita masih diberikan kesehatan kawan.

4. Assalamu’alaikum. Semangat pagi teman, semoga seberkas sinar ilahi terpancar menerangi hati di pagi ini.

5. Awali setiap pagi anda dengan senyuman dan ketenangan hati, istiqomahlah bagai matahari yang selalu terbit di pagi hari dan terbenam di sore hari, aku ucapkan assalamualaikum dan selamat pagi untukmu.

6. Selamat pagi wahai umat nabi yang budiman, Cerialah hari kalian dengan tetap menjaga hati.

7. Berperilaku baiklah karena Allah semata, dan selalu bersyukur setiap pagi karena nikmat Allah mengizinkan anda terbangun dari tidur, assalamualaikum dan selamat pagi.

8. Kau tahu, kemenangan tidak akan pernah Tuhan berikan pada mereka yang bermalas-malasan! Masih pagi, semangat!

9. Bagaimana mungkin kau akan mendapatkan hal-hal luar biasa, bila kau belum merubah kebiasaan burukmu? Masih pagi, rencanakan hal luar biasa ke depan!

10. Hanya sedetik untuk berfikir tentang kamu saat pagi tiba, namun senyuman di wajahku berlangsung hingga sepanjang hari. Selamat pagi.

3 dari 6 halaman

Kata-Kata Ucapan Selamat Pagi Islami

11. Sebuah pagi sempurna, hanya jika aku bersama kamu.

12. Bukan kopi atau ucapan selamat pagi yang aku butuhkan untuk awali hari ku, tapi senyumanmu.

13. Tak perlu susah-susah, karena hanya dengan memikirkanmu saja sudah membuat pagi hari ku menjadi lebih indah.

14. Sinar matahari pagi memang begitu cantik, tetapi sinar matahari akan kalah cantik bila dibandingkan dengan senyum indahmu.

15. Udara pagi memang menyejukkan, tetapi lebih menyejukkan lagi ketika melihat wajahmu.

16. Selamat pagi untuk seseorang yang selalu ada di dalam doa, namun tidak terlihat oleh mata karena terpisahkan jarak.

17. Kamu dan kopi seperti bilangan ganjil yang menggenapkan aku. Selamat pagi pujaan hatiku.

18. Sebagaimana Engkau telah bukakan mataku di pagi ini, bukakan pula jalan kebahagiaan untuk calon tulang rusukku sampai akhir hayat nanti.

19. Selamat pagi yang begitu syahdu. Embun di ujung daun jatuh dengan membawa rindu pada tanah, menumbuhkan pepohonan.

20. Pada dasarnya pagi yang kamu rasakan hari ini ada karena izin dari Allah agar kamu bisa bangun dari tidur. Selamat beraktivitas ya!

4 dari 6 halaman

Kata-Kata Ucapan Selamat Pagi Islami

21. Hidup tanpa iman bagaikan bumi tanpa matahari dan bintang. Hidup tanpa cinta bagaikan taman tanpa bunga. Aku tanpa kamu bagaikan hilang setengah kesempurnaanku. Selamat pagi sayang.

22. Jadilah wanita yang sejuk dipandang. Tutuplah aurat dan jagalah kehormatanmu karena yang berhak atas keindahan dirimu adalah yang menghalalkanmu dan menafkahimu. Assalamu’alaikum ukhti, selamat pagi.

23. Orang hebat tidak dilahirkan dalam satu hari. Namun hasil dari kerja keras dan doa yang sangat lama. Kamu mau jadi orang hebat tapi masih sulit bangun pagi?

24. Sebenarnya aku tahu jika pemimpi sepertimu tak perlu sebuah ucapan selamat pagi, bukan?

25. Awali pagi dengan ketenangan hati, berisitiqomhlah bagai sang mentari yang selalu terbit di pagi hari, lewat untaian ini aku ucapkan Assalamu’alaikum dan semangat pagi.

26. Tiada pagi tanpa kopi. Bagaikan pagi tanpa cerahnya sinar matahari. Kopi pagi hari ini, jagalah lisan dari menyakiti hati, jagalah hati dari rasa benci dan dengki.

27. Sesungguhnya sesudah kesulitan ada kemudahan. Tetap optimis mesti dalam keadaan miris. Percaya dengan janji Illahi adalah kunci untuk menjemput pagi yang percaya diri. Salam pagi.

28. Jika pagi ini kita dapat melangkah dengan penuh keyakinan, doa, dan harapan, sesungguhnya kita sudah meraih separuh kemenangan. Selamat pagi.

29. Aku tidak menilaimu dari apa yang Kamu miliki saat ini. Aku ingin menilai seberapa besar usahamu untuk memperjuangkanku. Selamat bekerja, semoga hasil yang Kamu capai bisa meyakinkan orang tuaku nanti! Selamat menjalani hari dan selamat pagi.

30. Pancaran fajar di pagi hari adalah pancaran semangat. Semangat baru di hari yang baru. Sambutlah pagi dengan senyuman dan suasana hati yang baik. Jangan lupa pula untuk ucap bismillah sebelumnya.

 

5 dari 6 halaman

Kata-Kata Ucapan Selamat Pagi Islami

31. Kicau burung terdengar sangat merdu, embun pagi memperlihatkan keindahannya. Kau tahu kenapa mereka seperti itu pagi ini? Karena mereka ingin mengucapkan selamat pagi untukmu pendamping hidupku.

32. Selamat pagi untuk seseorang yang selalu ada di dalam doa, namun tidak terlihat oleh mata karena terpisahkan jarak. Semoga malaikat tak pernah merasa berat untuk melantunkan doa itu atas nama rinduku.

33. Hari berganti dan pagi telah datang. Sambut pagi dengan semangat baru dan jangan terpaku dengan masa lalu. Langkahkan kaki ke depan untuk menatap masa depan yang lebih baik. Bismillah.

34. Pagi hari harus lah di sambut dengan rasa syukur dan senyuman yang hangat. Rasa syukur karena masih dapat melihat indahnya ciptaan Tuhan di dunia. Selamat pagi.

35. Mulai pagi mu dengan senyum ramah dan rasa sayang pada diri sendiri, keluarga dan orang sekitar. Tebarkan senyum manis untuk mereka dan ucapkan selamat pagi.

36. Terbitnya matahari beri senyuman untuk jiwa-jiwa yang bangun di pagi hari. Selamat pagi sahabat sejati, semoga hal baik selalu mendampingi.

37. Jangan pernah berhenti percaya pada harapan, karena keajaiban terjadi setiap hari. Jadi jangan lelah untuk tetap berdoa di pagi hari dan mensyukuri segala yang dimiliki.

38. Tidak peduli seberapa baik atau buruk dirimu. Bangunlah setiap pagi dan bersyukurlah bahwa kamu masih diberi kesempatan untuk memperbaiki.

39. Mentari selalu terbit dari timur, teman sejati selalu menghibur, ayo kawan bergegas bangun dari tidur sebelum didahului salat dzuhur.

40. Selamat pagi saudara-saudaraku, awali hari dengan keceriaan dengan tetap menjaga hati seperti Nabi Muhammad SAW.

6 dari 6 halaman

Kata-Kata Ucapan Selamat Pagi Islami

41. Berperilaku baiklah karena Allah semata, dan selalu bersyukur setiap pagi karena nikmat Allah mengizinkan anda terbangun dari tidur, assalamualaikum dan selamat pagi.

42. Selamat menikmati hari minggu pagi buat kamu jodohku yang kini masih jauh dan entah dimana. Semoga saja sang waktu bisa segera menyatukan kita di waktu yang tepat dan di tempat yang indah.

43. Sebelum sholat dzuhur, ayo saudara-saudaraku bergegas bangun dari tidur. Karena mentari selalu terbit dari timur dan teman sejati yang selalu menghibur sudah menunggu.

44. Sebelum sholat dzuhur, ayo saudara-saudaraku bergegas bangun dari tidur. Karena mentari selalu terbit dari timur dan teman sejati yang selalu menghibur sudah menunggu.

45. Tiada hari tanpa pagi, tiada kebahagiaan di pagi hari, jika tanpa senyum darimu wahai akhi. Dan bersyukurlah dengan mengucapkan terima kasih kepada ya illahi.

46. Assalamualaikum sahabatku, selamat pagi! Apakah hari ini kamu sudah awali pagimu dengan bersyukur?

47. Mensyukuri hal sekecil apapun adalah salah satu kunci kebahagian hati. Masih bisa sarapan pagi adalah bentuk nikmat kecil yang diberikan oleh Illahi. Melalui perkataan ini aku ingin ucapkan salam pagi.

48. Jika pagi ini kita dapat melangkah dengan penuh keyakinan, doa, dan harapan, sesungguhnya kita sudah meraih separuh kemenangan.

49. Hidup untuk mencari kesempurnaan akan menjadikan diri tertekan. Jadi syukurilah hari barumu yang dihiasi mentari pagi.

50. Lihatlah hal positif setiap harinya, walaupun terkadang kita harus melihat lebih keras untuk mendapatkannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini