Sukses

Dikenal Egois, 5 Zodiak Ini Paling Sulit Mengalah

Mementingkan diri sendiri, sederet zodiak ini sulit untuk mengalah.

Liputan6.com, Jakarta Orang yang memiliki sifat egois memang seringkali membuat orang lain merasa kesal terhadapnya. Apalagi jika orang tersebut menunjukkan keegoisannya tanpa mengenal waktu dan situasi. Hal itu karena orang yang bersifat egois cenderung tidak mau mengalah dengan orang lain. 

Jika dikaitkan dengan astrologi, rupanya beberapa zodiak ini dikenal memiliki sifat egois. Para pemilik beberapa zodiak tersebut sering susah mengalah pada orang lain. Bahkan di saat mendesak ia terkadang tetap tidak mau mengalah. Beberapa di antara zodiak-zodiak bersifat egois ini terkadang dikenal mementingkan diri sendiri.

Sifat egois dan tidak mau mengalah tersebut tentu sering membuat orang lain merasa kesal. Namun pemilik beberapa zodiak tersebut cenderung tak mau memikirkan hal itu dan tetap mempertahankan keegoisannya. Ia sangat jarang untuk memilih mengalah.

Apakah kamu termasuk di antaranya? Berikut 5 zodiak yang dikenal egois dan paling sulit mengalah, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (1/2/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Aries

Seorang aries memiliki sifat egois yang besar. Ia cenderung mencari pembenaran agar dirinya selalu menang. Hal itu membuat Aries sulit mengalah pada orang lain. Namun ia adalah sosok pekerja keras dan cepat belajar.

Aries terkadang gengsi mengakui kesalahannya. Namun ketika emosinya sudah lebih stabil ia akan minta maaf. Aries juga memilih melakukan sesuatu yang hanya menguntungkan dirinya sendiri.

3 dari 6 halaman

2. Taurus

Taurus adalah sosok yang keras kepala. Hal itu juga membuat zodiak ini memiliki sifat egois yang cukup tinggi. Ia sulit melihat sesuatu dari sudut pandang orang lain. Tanpa sadar ia cenderung mempertahankan pendapatnya dan sulit mengalah.

Ketika sudah meyakini sesuatu, Taurus tak ingin seorang pun mempertanyakan hal itu. Tak heran jika ada banyak orang yang sulit memberi kritik dan saran pada Taurus.

4 dari 6 halaman

3. Scorpio

Pemilik zodiak Scorpio juga merupakan sosok yang cukup egois. Ia tak mau menerima kesalahan orang lain meskipun tak sengaja. Ia akan sulit mempercayai orang lain ketika sudah melakukan satu kesalahan.

Scorpio juga sulit mengalah pada orang lain. Ia cenderung mempertahankan pendapatnya. Terlebih jika berurusan dengan orang yang pernah mengecewakan dirinya.

5 dari 6 halaman

4. Leo

Seorang Leo dikenal memiliki jiwa pemimpin. Namun rupanya ia juga punya sifat egois yang cukup tinggi. Leo sering memikirkan dirinya sendiri dan apa yang biasa ia peroleh dari orang lain. Bahkan zodiak ini sulit mengalah dan ingin selalu menang.

Leo sangat mementingkan dirinya sendiri. Ia selalu ingin menjadi pusat perhatian. Leo akan melakukan berbagai hal agar bisa mendapat perhatian dari banyak orang.

6 dari 6 halaman

5. Capricorn

Seorang Capricorn adalah sosok yang ambisius. Hal itu membuatnya terkesan egois karena mengutamakan apa yang ia anggap penting untuk dirinya dan mengesampingkan kepentingan orang lain. Capricorn berusaha mencapai semua yang ia inginkan dengan berbagai cara.

Seorang Capricorn akan sulit mengalah jika sudah berhubungan dengan ambisinya. Namun ia juga merupakan sosok yang bertanggung jawab dan berusahalah menyelesaikan pekerjaannya dengan baik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.