Sukses

6 Puding dengan Isian Aneh Ini Absurd Banget, Netizen: Waduh!

Puding bukan sembarang puding nih.

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika media sosial banyak terdapat konten yang unik dan mengundang perhatian. Seperti konten yang menampilkan tentang puding dengan isian aneh yang absurd banget. Puding yang absurd ini bikin netizen tidak habis pikir.

Mulai dari puding dengan isi ikan asin hingga puding sosis yang tak biasa, menjadi bukti puding dengan isian aneh ini nyeleneh banget. Puding ini sangat absurd sehingga bisa saja malah menurunkan nafsu makan usai melihat penampakan puding.

Saking nyeleneh, puding dengan isian aneh ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, puding dengan isian aneh yang absurd ini menjadi sorotan sehingga viral. Warganet hanya bisa geleng kepala melihat puding dengan isian aneh dan kocak.

Penasaran kan melihat puding dengan isian aneh yang absurd banget? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, puding dengan isian aneh yang absurd banget, Rabu (17/5/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Puding sosis. Tertarik makan ini enggak guys?

3 dari 7 halaman

2. Puding buat pencinta mi nih guys.

4 dari 7 halaman

3. Puding ikan asin yang sungguh menurunkan napsu makan.

5 dari 7 halaman

4. Niatnya bikin puding bentuk ikan, eh malah hasilnya bikin enggak tega makan.

6 dari 7 halaman

5. Solusi ingin kenyang saat makan puding.

7 dari 7 halaman

6. Lah, pudingnya malah jadi letoy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.