Sukses

6 Potret Kakak Ipar Jessica Mila di Rangkaian Pernikahan Sang Adik, Tampil Menawan

Potret ketiga kakak ipar Jessica Mila di rangkaian pesta pernikahan sang adik, tampil kompak dan memesona.

Liputan6.com, Jakarta Rangkaian pesta pernikahan Jessica Mila dan Yakup Hasibuan rupanya terdiri dari beberapa acara. Setelah prosesi pemberkatan, pasangan yang tengah menjadi sorotan itu kemudian menggelar acara keluarga dengan adat Batak, resepsi pernikahan, hingga after party.

Dalam rangkaian acara tersebut, tidak hanya pasangan pengantin baru yang disorot, tetapi ketiga kakak Yakup Hasibuan pun rupanya ikut menarik perhatian warganet. Mereka adalah Putri Hasibuan, Natalia Hasibuan dan Petty Hasibuan, yang kini sudah menjadi kakak ipar dari Jessica Mila.

Penampilan tiga putri dari pengacara kondang Otto Hasibuan itu begitu kompak dan memesona. Gaya fashionable ketiganya pun membuat pesta pernikahan sang adik semakin meriah. Apalagi mereka juga termasuk wanita sosialita, sehingga membuat setiap penampilan terlihat anggun dan berkelas.

Berikut ini beberapa potret tiga kakak ipar Jessica Mila atau yang kerap disebut juga Otto's Angels di rangkaian prosesi pernikahan sang adik, dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Selasa (16/5/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Dalam rangkaian prosesi sebelum dan sesudah pernikahan, tiga kakak ipar Jessica Mila juga tak kalah tampil memesona.

3 dari 7 halaman

2. Bersama sang ibu yang memakai busana bernuansa merah, ketiga putri pengacara kondang Otto Hasibuan ini tampil mengenakan kebaya dan ulos berwarna pink bold.

4 dari 7 halaman

3. Inilah potret formasi lengkap keluarga Yakup Hasibuan bersama kedua orangtua dan ketiga kakak perempuannya beserta suami masing-masing.

5 dari 7 halaman

4. Kakak ipar Jessica Mila juga selalu ikut dalam berbagai momen rangkaian prosesi, baik sebelum maupun sesudah acara pernikahan sang adik.

6 dari 7 halaman

5. Inilah penampilan ketiga kakak ipar Jessica Mila di acara after party pernikahan. Mereka selalu tampil anggun dan berkelas dengan busana yang dikenakan.

7 dari 7 halaman

6. Dijuluki Otto's Angels, tiga kakak Yakup Hasibuan ini tampil fashionable dengan gaun yang memukau.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.