Sukses

Setahun Vakum, Ini 6 Potret Lesti Kejora Kembali ke TV dan Raih 4 Penghargaan di SCTV Music Awards 2023

Lesti Kejora kembali ke layar kaca setelah hampir setahun vakum.

Liputan6.com, Jakarta Lesti Kejora memilih untuk menepi sejenak dari industri hiburan sejak ramai soal permasalahan rumah tangganya. Meski tidak muncul di layar kaca, pedangdut kelahiran 1999 itu tetap aktif di media sosial.

Kini setelah hampir setahun vakum, Lesti Kejora kembali muncul di layar kaca dalam acara SCTV Music Awards 2023. Tidak hanya sebagai pengisi acara, Lesti Kejora hadir karena masuk dalam nominasi beberapa kategori SCTV Music Awards 2023.

Menjadi salah satu penyanyi dangdut yang tengah naik daun, istri Rizky Billar itu sabet 4 penghargaan kategori Video Klip Paling Ngetop dan Lagu Dangdut Paling Ngetop untuk lagunya yang berjudul 'Sekali Seumur Hidup', Penyanyi Dangdut Paling Ngetop, hingga Selebriti Paling Sosmed.

Kembalinya Lesti Kejora tentunya mengobati rindu penggemar. Diwawancarai usai acara, pelantun tembang Lentera itu ucap terima kasih bersyukur karena banyak orang yang mendukung karyanya.

Berikut Liputan6.com meerangkum dari berbagai sumber tentang potret Lesti Kejora di SCTV Music Awards 2023, Rabu (10/5/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Meski lama tidak muncul di layar kaca, namun Lesti Kejora tetap berhasil sabet 4 penghargaan sekaligus di SCTV Music Awards 2023.

3 dari 7 halaman

2. Pencapaian tersebut tentunya menjadi bukti bahwa Lesti Kejora masih dicintai banyak orang dan karyanya sangat dinantikan.

4 dari 7 halaman

3. Dukungan untuknya terus mengalir, artis berusia 24 tahun ini ungkap penghargaan tersebut dipersembahkan untuk penggemar setia dan keluarga.

5 dari 7 halaman

4. Setahun fokus dengan keluarga, wajah sumringah tak bisa disembunyikan Lesti ketika kembali ke panggung dan meraih penghargaan.

6 dari 7 halaman

5. Langsung terdengar riuh tepuk tangan penonton saat namanya disebut, ini adalah momen detik-detik Lesti naik ke panggung menerima piala.

7 dari 7 halaman

6. Wajahnya dipoles MUA ternama Marlene Hariman dan hijabnya ditata oleh hijab stylist Suci Aurelia, Lesti Kejora dipuji memesona apalagi dengan tema makeup natural.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.