Sukses

6 Transformasi Pertemanan Brandon dan Fay Nabila, Curi Perhatian Jadi Tamu Undangan

Brandon De Angelo berhasil curi perhatian saat hadiri nikahan Fay Nabila.

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari selebritas Tanah Air, Fay Nabila yang resmi menikah dengan pria bernama Rama Restu. Pernikahan Fay Nabila dan Rama digelar pada Jumat (5/5/2023). Pernikahan tersebut dihadiri oleh banyak seleb Tanah Air. Salah satu yang mencuri perhatian yakni Brandon De Angelo yang merupakan teman satu angkatan saat ajang pencarian bakat Indonesia Mencari Bakat (IMB).

Keduanya memang sama-sama jadi dancer cilik di ajang tersebut. Brandon dan Fay tampil memukau dari awal IMB tayang di televisi pada 7 Maret 2010. Keduanya berhasil curi perhatian dengan gerakan dance yang powerful. Tak heran, sedari dulu keduanya sudah memiliki banyak fans.

Kini 13 tahun berselang, Fay Nabila resmi menjadi seorang istri. Perayaan pernikahan Fay Nabila pun mengundang Brandon De Angelo. Brandon hadir dengan memakai batik dan celana panjang hitam. Banyak yang salah fokus dengan penampilan Brandon yang disebut semakin keren bak aktris Korea.

Terlepas dari itu, Brandon De Angelo memang dekat dengan Fay Nabila sedari dulu. Keduanya berteman dengan foto-foto mereka sering diabadikan dan diunggah di media sosial. Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, transformasi pertemanan Brandon dan Fay Nabila, Selasa (9/5/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia foto yang diambil pada 2010 saat keduanya sama-sama jadi peserta IMB season 1.

3 dari 7 halaman

2. Fay dan Brandon sama-sama memiliki latar bakat dancer cilik yang powerful.

4 dari 7 halaman

3. Sedari dulu keduanya berteman akrab ketika masih sama-sama berjuang di IMB.

5 dari 7 halaman

4. Kini 13 tahun berselang, Fay Nabila sudah menikah dan Brandon datang sebagai tamu undangan.

6 dari 7 halaman

5. Brandon memberi selamat ke Fay Nabila yang kini sudah sah jadi seorang istri.

7 dari 7 halaman

6. Kehadiran Brandon De Angelo pun curi perhatian karena penampilannya yang disebut bak artis Korea.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.