Sukses

6 Foto Ini Bikin Kepala Pusing Tujuh Keliling, Berani Lihat?

Berani pusing?

Liputan6.com, Jakarta Momen ilusi optik seringkali membuat mata terkecoh dan bikin pening. Seperti sekumpulan foto ini yang bisa membuat pusing apabila dilihat terlalu lama. Foto-foto yang bikin pusing ini dijamin bakal bikin kepala kamu merasa berputar-putar.

Mulai dari foto penataan gelas di supermarket yang bikin pusing hingga dadu nyambung, menjadi bukti foto ini bikin kepala pusing tujuh keliling. Kepala pusing bakal dirasakan jika kamu menatap foto-foto ini terlalu lama.

Foto yang bikin kepala cenat-cenut ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, foto yang bikin pusing menjadi sorotan sehingga viral. Warganet hanya bisa terheran-heran menyaksikan foto yang bikin kepala pusing tujuh keliling.

Penasaran kan melihat foto yang bikin kepala pusing tujuh keliling? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, foto yang bikin kepala pusing tujuh keliling, Senin (8/5/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Malah bikin pusing~

3 dari 7 halaman

2. Merusak lantai jadi enggak sempurna.

4 dari 7 halaman

3. Pusing enggak tuh lihat ginian?

5 dari 7 halaman

4. Dadu yang tidak ada ujungnya. Nyambung terus.

6 dari 7 halaman

5. Mata ikan yang sukses bikin pusing.

7 dari 7 halaman

6. Bikin pusing gara-gara ada tangganya atau enggak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.