Sukses

6 Tingkah Jungkir Balik Cewek Saat Bantu Ambil Foto Sahabatnya Ini Penuh Perjuangan

Pertemanan cewek memang solid.

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika media sosial saat ini menjadi tempat berbagi konten lucu dan mengundang gelak tawa. Seperti konten yang menampilkan tentang tingkah jungkir balik cewek saat bantu ambil foto sahabatnya. Tingkah jungkir balik bantu fotoin sahabat ini penuh perjuangan.

Mulai dari perjuangan ambil foto sampai tiduran di lantai hotel hingga pose nyeleneh demi angle yang bagus, menjadi bukti adanya tingkah jungkir balik bantu fotoin sahabat. Perjuangan yang luar biasa ini patut diapresiasi karena hasil fotonya pasti bagus.

Saking kocaknya, tingkah jungkir balik cewek saat bantu ambil foto sahabatnya ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, tingkah jungkir balik cewek saat bantu ambil foto sahabatnya ini menjadi sorotan sehingga viral. Warganet hanya bisa tepuk jidat melihat tingkah tersebut.

Penasaran kan melihat tingkah jungkir balik cewek saat bantu ambil foto sahabatnya? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, tingkah jungkir balik cewek saat bantu ambil foto sahabatnya, Minggu (7/5/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Demi bestie, siap lakukan apapun deh.

3 dari 7 halaman

2. Duh, malah split.

4 dari 7 halaman

3. Semua demi hasil foto yang cakep.

5 dari 7 halaman

4. Demi foto bagus, si sahabat sampai rela posisi tiduran di aspal.

6 dari 7 halaman

5. Sungguh perjuangan seorang sahabat yang patut diapresiasi.

7 dari 7 halaman

6. Di balik foto yang bagus, ada teman yang sengsara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.