Sukses

6 Tato di Punggung Ini Gagal Estetik, Nyelenehnya Bikin Tepuk Jidat

Tato absurd di punggung ini kocak.

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika media sosial banyak sekali terdapat konten yang mengundang perhatian. Seperti konten yang menampilkan tentang tato absurd di punggung. Tato absurd di punggung ini gagal terlihat estetik dan malah cenderung tampak nyeleneh.

Mulai dari tato di punggung gambar macan hingga tato naga kelihatan unyu, menjadi bukti tato di punggung ini memang absurd. Keunikan tato yang jauh dari kata estetik ini bikin siapa saja yang melihatnya jadi geleng-geleng kepala.

Saking uniknya, tato di punggung ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, tato di punggung ini menjadi sorotan sehingga viral. Warganet hanya bisa tepuk jidat melihat tato di punggung ini yang kelewat nyeleneh.

Penasaran kan melihat tato di punggung yang gagal estetik? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, tato di punggung yang gagal estetik, Kamis (4/5/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Tato anjing yang ah sudahlah.

3 dari 7 halaman

2. Tato tuan Crab yang jauh dari kata estetik.

4 dari 7 halaman

3. Duh, malah jadi tato gagal.

5 dari 7 halaman

4. Biasanya tato naga seram, eh ini malah kelihatan unyu.

6 dari 7 halaman

5. Simba dan Mufasa versi 144p.

7 dari 7 halaman

6. Macan bukan sembarang macan nih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.