Sukses

6 Akuarium Low Budget Ini Absurd Banget, Enggak Habis Pikir

Akuarium nyeleneh ini bikin heran.

Liputan6.com, Jakarta Jangan kaget jika media sosial kini menjadi gudangnya konten kocak. Seperti konten yang menampilkan tentang akuarium low budget yang absurd banget. Akuarium yang absurd ini berkonsep tak biasa sehingga mengundang gelak tawa siapa saja yang melihatnya.

Mulai dari akuarium low budget manfaatkan kulkas hingga akuarium dengan konsep di jok motor, menjadi bukti akuarium low budget ini absurdnya bikin geleng kepala. Para pencinta ikan hias akan terheran-heran melihat uniknya akuarium low budget.

Saking nyelenehnya, akuarium low budget yang absurd banget ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, akuarium low budget yang kocak menjadi sorotan sehingga viral. Warganet hanya bisa tepuk jidat melihat akuarium low budget yang kelewat absurd.

Penasaran kan melihat akuarium low budget yang absurd banget? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, akuarium low budget yang absurd banget, Senin (8/5/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Daripada kulkas bagian bawah tak terpakai, buat tempat ikan saja.

3 dari 7 halaman

2. Kalau mau ganti air, tinggal diminum air galonnya.

4 dari 7 halaman

3. Ketika pencinta ikan hias ingin ajak ikan peliharaan jalan-jalan.

5 dari 7 halaman

4. Punya PC tak terpakai? Bikin aja aquarium.

6 dari 7 halaman

5. Kulkas bukan sembarang kulkas nih.

7 dari 7 halaman

6. Ikan cupangnya mukbang nih guys.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.