Sukses

6 Potret Keluarga Ruben Onsu Sambut Kedatangan WayV, Siapkan Jajanan Jadul

Penggemar WayV dibuat heboh saat melihat lima cowok kesayangannya main ke rumah Ruben Onsu dan bikin video joget bareng.

Liputan6.com, Jakarta Salah satu subunit grup NCT, yaitu WayV telah selesai menggelar fan meeting bertajuk "2023 WayV Fanmeeting Tour [Phantom] in Jakarta". Acara yang bertempat di ICE BSD Tangerang pada Sabtu (29/4/2023) itu berlangsung tertib dan sukses mengobati rasa rindu para penggemar.

Sebelum pulang ke negara asal, member WayV rupanya sempat mampir ke rumah Ruben Onsu. Momen tersebut terlihat di unggahan Instagram Sarwendah. Dalam video singkat yang dibagikan, tampak keluarga Ruben Onsu yang asyik joget bareng dengan empat anggota WayV.

Sontak, video yang dibagikan pada Minggu (30/4) malam itu pun bikin heboh para penggemar. Mereka mengungkapkan rasa terkejutnya di media sosial, beberapa di antaranya mengaku tidak menyangka karena di luar prediksi mereka.

Untuk menyambut kedatangan boyband Korea Selatan itu, keluarga Ruben Onsu pun mempersiapkan segala sesuatu, seperti oleh-oleh, jajanan jadul hingga makanan khas Indonesia. Seperti yang terlihat dalam video di kanal YouTube The Onsu Family.

Penasaran seperti apa keseruannya? Berikut ini 6 potret keluarga Ruben Onsu sambut kedatangan WayV di rumahnya, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (1/5/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Terlihat Thalia yang begitu antusias saat mempersiapkan jajanan jadul Indonesia yang nantinya akan diperkenalkan ke WayV.

3 dari 7 halaman

2. Selain jajanan jadul, WayV juga akan bermain dengan alat permainan jadul Indonesia, seperti yoyo, congklak, lilin hingga bekel.

4 dari 7 halaman

3. Keluarga Ruben Onsu juga siapkan oleh-oleh khas Indonesia, seperti gulali rambut nenek, boneka ondel-ondel, hingga jajanan pasar.

5 dari 7 halaman

4. Akhirnya yang ditunggu pun tiba, inilah momen kedatangan WayV ke rumah Ruben Onsu dengan menggunakan mobil.

6 dari 7 halaman

5. Ekspresi tegang dan malu-malu pun terlihat dari keluarga Ruben Onsu saat mendengar bahwa WayV sudah sampai di depan rumah mereka.

7 dari 7 halaman

6. Dalam kunjungannya ke rumah Ruben Onsu, empat member WayV membuat video joget bareng yang bikin heboh para penggemar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.