Sukses

6 Meme Lucu Tentang Selingkuh Ini Bikin Geleng Kepala, Kocak

Lihat sendiri deh.

Liputan6.com, Jakarta Belakangan ini banyak berita perselingkuhan yang bikin garuk-garuk kepala. Banyak berita selingkuh membuat netizen juga dengan kreatif membuat meme lucu tentang selingkuh yang kocak banget. Sindiran melalui meme ini bikin banyak orang yang melihatnya tepuk jidat.

Mulai dari meme pakai foto ibu Susi Pudjiastuti yang tenggelamkan hingga meme yang menampilkan foto selingkuh, menjadi bukti meme lucu tentang selingkuh ini bikin terheran-heran. Meme lucu tentang selingkuh ini nyelenehnya bikin enggak habis pikir.

Saking nyelenehnya, meme lucu tentang selingkuh ini disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, meme lucu tentang selingkuh ini menjadi sorotan sehingga viral. Warganet hanya bisa tepuk jidat melihat meme lucu tentang selingkuh yang kocak abis.

Penasaran kan melihat meme lucu tentang selingkuh yang bikin geleng kepala? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, meme lucu tentang selingkuh yang bikin geleng kepala, Kamis (27/4/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Solusi murahnya seram abis.

3 dari 7 halaman

2. Horor sesungguhnya.

4 dari 7 halaman

3. Agak ngilu ya guys.

5 dari 7 halaman

4. Duh, kok malah jadi seram begini.

6 dari 7 halaman

5. Punya suami selingkuh? Tenggelamkan!

7 dari 7 halaman

6. Tersenyum outside, menangis inside.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.