Sukses

6 Status Facebook Bapak-Bapak Berusaha Lucu Ini Berujung Garing

Jokes bapak-bapak memang bikin terheran-heran.

Liputan6.com, Jakarta Jangan heran jika media sosial banyak terdapat konten lucu dan mengundang perhatian. Seperti konten yang menampilkan tentang status Facebook bapak-bapak berusaha lucu tapi malah berujung garing. Bapak-bapak ini memiliki jokes yang bikin anak muda terheran-heran.

Mulai dari status Facebook bapak-bapak berusaha lucu dengan status pakai kacamata hitam hingga status menimbang yang salah pakai jam dinding, menjadi bukti status Facebook bapak-bapak berusaha lucu ini kocak. Status yang kocak ini bikin banyak orang garuk-garuk kepala.

Saking kocaknya, status Facebook bapak-bapak berusaha lucu yang berujung garing ini disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, status Facebook bapak-bapak yang garing ini menjadi sorotan sehingga viral. Warganet senyum meringis melihat status FB dari bapak-bapak yang kocak.

Penasaran kan melihat status Facebook bapak-bapak berusaha lucu yang berujung garing? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, status Facebook bapak-bapak berusaha lucu yang berujung garing, Rabu (26/4/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Si bapak yang berusaha gaul tapi malah salah server.

3 dari 7 halaman

2. Kacamatanya lupa dilepas pak.

4 dari 7 halaman

3. Berat badan 2 WIB itu gimana ya pak?

5 dari 7 halaman

4. Si bapak yang hilang arah ini.

6 dari 7 halaman

5. Banyak yang ngejar tanpa mandang fisik, xixixi.

7 dari 7 halaman

6. Ke ruang I See You, xixixi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.