Sukses

7 Potret Andiez Istri Iqbal Pakula saat Pakai Hijab, Lepas Kepergian Suami

Andiez kenang almarhum Iqbal Pakula.

Liputan6.com, Jakarta Duka masih menyelimuti dunia hiburan Tanah Air usai aktor Iqbal Pakula berpulang. Almarhum Iqbal Pakula meninggalkan istri bernama Andiez dan seorang putra. Prosesi pemakaman Iqbal Pakula juga didatangi deretan artis, tak ketinggalan deretan rekan adu akting Iqbal Pakula turut menyampaikan bela sungkawa. 

Meski masih berduka, Andiez yang diketahui berprofesi sebagai seorang DJ itu mencoba ikhlas. Wanita yang dijuluki Andiez La’Nuite itu turut menghantarkan almarhum Iqbal Pakula dari rumah duka hingga ke pemakaman. Andiez mencoba kuat didampingi sang putra. 

Sosok Andiez terbilang jarang tersorot. Terlebih kebersamaannya dengan Iqbal Pakula yang memilih menggunakan media sosial masing-masing untuk promosi. Almarhum Iqbal Pakula kerap mengunggah cuplikan sinetron yang ia bintangi. Sedangkan Andiez pemilik nama lengkap  Handis Kardinah Reswari sering mengunggah jadwal manggungnya sebagai Disk Jockey.

Bahkan momen lebaran tahun ini, Andiez tak bisa sepenuhnya merayakan bareng Iqbal Pakula. Andiez mengunggah potret lebaran sendiri dengan mengenakan hijab tanpa mengunggah foto bareng dengan suami. Berikut Liputan6.com merangkum potret Andiez istri Iqbal Pakula saat pakai hijab yang jarang tersorot melansir dari Instagram @andiezlanuite.dj, Rabu (26/4/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Andiez mengatakan, sejak November 2022 lalu Iqbal sering keluar masuk rumah sakit karena penyakit jantung yang diidapnya.

3 dari 8 halaman

2. Momen puasa dan lebaran mengharuskan Andiez tak bisa merayakannya bareng Iqbal Pakula.

4 dari 8 halaman

3. Lewat momen lebaran, Andiez terlihat tampil mengenakan hijab yang sebelumnya jarang tersorot.

5 dari 8 halaman

4. Sosok Andiez dikenal sebagai seorang DJ yang punya jadwal manggung padat.

6 dari 8 halaman

5. Tak heran jika Andiez kerap tampil terbuka dibandingkan saat pakai hijab.

7 dari 8 halaman

6. Kini Andiez mencoba melepas kepergian sang suami secara tabah dan ikhlas.

8 dari 8 halaman

7. Andiez yang menikah dengan Iqbal Pakula pada Desember 2012 itu harus jadi seorang single mom.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.