Sukses

6 Potret Kenangan Moonbin ASTRO Bareng Geng 98 Line, Selalu Tersenyum

Moonbin dikenal sebagai pribadi yang selalu tersenyum dan ceria, tak heran jika ia mempunyai banyak teman dari kalangan idol K-pop selain member ASTRO.

Liputan6.com, Jakarta Kabar duka datang dari industri hiburan K-pop. Moonbin ASTRO ditemukan meninggal dunia di rumahnya kawasan distrik Gangnam, Seoul, Korea Selatan, pada Rabu (19/4/2023) malam. Kabar kematian idol 25 tahun itu sudah dikonfirmasi oleh Fantagio selaku pihak agensi.

Berita meninggalnya artis Korea Selatan itu pun mengejutkan banyak orang. Apalagi diketahui Moonbin baru saja melakukan comeback sub-unit ASTRO bersama Sanha pada awal tahun ini. Acara fan con tour keduanya yang akan mampir ke Jakarta pada 13 Mei mendatang pun harus dibatalkan.

Dikenal sebagai pribadi yang selalu tersenyum dan ceria, Moonbin pun mempunyai banyak teman dari kalangan idol K-pop di luar anggota ASTRO. Salah satunya, ia tergabung dalam geng 98 line. Mereka yang sudah akrab sejak lama dengan  Moonbin antara lain, Seungkwan SEVENTEEN, Chanwoo iKON, Umji dan SinB VIVIZ.

Saat bersama para sahabat, Moonbin pun selalu menunjukkan sisi cerianya. Berikut ini beberapa potret kenangan Moonbin ASTRO bareng Geng 98 Line, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (20/4/2023).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Potret kenangan Moonbin ASTRO dan SinB Viviz yang sudah berteman sejak kecil.

3 dari 7 halaman

2. Dikenal sebagai pribadi yang ceria, Moonbin punya banyak teman di luar member ASTRO, salah satunya Geng 98 Line.

4 dari 7 halaman

3. Dalam konten di kanal YouTube MMTG, penggemar bahkan menyebut Moonbin memiliki sikap tsundere atau diam-diam perhatian.

5 dari 7 halaman

4. Tidak sedikit pula netizen yang bertanya-tanya tentang kesedihan mendalam dari para sahabat saat mendengar kepergian Moonbin.

6 dari 7 halaman

5. 'Para geng 98 line pasti sedih melihat kabar ini terutama Seungkwan,' tulis salah satu netizen. Diketahui, saat Seungkwan SEVENTEEN ulang tahun, Moonbin memberikan pesan manis untuk sahabatnya ini.

7 dari 7 halaman

6. Inilah potret terakhir yang belum lama ini diabadikan, momen kebersamaan Moonbin, SinB dan Chanwoo iKON yang sudah menjadi teman kecil.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.