Sukses

Sama-Sama Ambisius, Mahasiswa Satu Geng Ini Lulus dengan IPK Sempurna

Lulus dengan IPK sempurna, netizen sebut geng tersebut sulit untuk disenggol.

Liputan6.com, Jakarta Lulus dengan IPK sempurna adalah idaman semua mahasiswa. Untuk mendapatkan hasil akhir yang memuaskan tentunya harus disertai dengan usaha keras selama menempuh masa perkuliahan.

Agar selalu semangat belajar dan kuliah tentunya tak lepas dari dukungan dari sahabat. Oleh karenanya tak heran jika di bangku perkuliahan ada banyak geng atau circle (lingkaran), mulai dari geng ambisius hingga geng mahasiswa gemar ikut organisasi.

Belum lama ini viral 5 mahasiswa yang sama-sama ambisius lulus dengan IPK sempurna yakni 4,00. Momen wisuda 5 mahasiswa dari Institut Seni Indonesia Denpasar ini sukses bikin netizen jadi insecure.

Diunggah di TikTok, momen wisuda satu geng dan raih IPK sempurna ini bikin salut hingga bikin iri warganet. Geng bukan sembarang geng, netizen sebut jika geng tersebut sulit untuk disenggol.

Berikut Liputan6.com melansir dari laman TikTok @esakiim momen wisuda 5 mahasiswa dalam satu geng raih IPK sempurna, Rabu (19/4/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Satu Geng Raih IPK Sempurna

@esakiim

Keren banget kan circleku😍 #stitchchalleng #fyp #mahasiswa

♬ original sound - WACANA - WACANA

Berbeda dengan geng yang lainnya, geng mahasiswa yang raih IPK sempurna bikin netizen iri sekaligus salut. Tidak hanya sang pemilik akun yang mengakui bahwa teman satu gengnya keren, netizen pun mengakui fakta tersebut.

“Keren banget kan circleku😍.” Tulis sang pemilik akun (17/2/2023).

Disebut sangat ambisius oleh netizen hingga sulit untuk ditiru pencapaian, namun sang pemilik akun yang mengunggah video tersebut mengakui bahwa ia dan teman-temannya tidak terlalu ambisius.

“Keliatannya berambisi bgt ya? Padahal aslinya enggak. Kita sante bgt, dan apa-apa dikerjain bareng. Karena jurusannya juga fashion design, jadi…+” Tulis sang pemilik akun di kolom komentar unggahannya.

Dalam video tersebut terlihat 5 mahasiswa yang tergabung dalam satu geng meraih IPK sempurna. Rangking satu geng ini juga berurutan dari IPK terbaik 1 dengan IPK 4,00 yang terdiri dari 3 mahasiswa dan IPK terbaik 2 dengan IPK 3,99 yang terdiri dari 2 mahasiswa.

3 dari 3 halaman

Komentar Salut Warganet

Video yang diunggah pada Februari 2023 ini sudah ditonton lebih dari 11 juta kali. Ada sekitar 12 ribu komentar yang dibubuhkan warganet di kolom komentar netizen. Bikin salut, video tersebut dibagikan lebih dari 13 ribu kali.

“NAH INI BARU CIRCLE KERENNNNN.” Tulis netizen yang salut.

“GABISA DI SENGGOL TERLALU KEREN INI MAH KA.” Timpal netizen yang sebut geng ini tidak bisa disenggol.

“seru banget circle ambis begini. 🥰.” Imbuh netizen yang sebut geng tersebut sangat ambisius.

“masyaallah bangettt, the real insecure 😭.” Tambah netizen yang merasa insecure.

“MAKANNYA APA YAAMPUN KOBISA SEPINTER ITU.” Kata netizen yang penasaran dengan makanan orang-orang pintar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.