Sukses

6 Potret Terbaru Misca 'Mancung' yang Kini Sudah Remaja, Makin Menawan

Artis cilik yang dulu begitu menggemaskan tersebut tak terasa sudah memasuki usia remaja.

Liputan6.com, Jakarta Bagi penonton setia sinetron televisi, tentunya sudah tak asing lagi dengan Emak Ijah Pengen ke Mekah. Sinetron yang ditayangkan SCTV pada 2013 lalu ini memunculkan sosok bocah yang ikonik bernama Mancung.

Sosok Mancung diperankan oleh Misca Fortuna. Sosoknya selalu tampil dengan rambut yang diikat ke atas mirip antena. Dalam sinetron Emak Ijah Pengen ke Mekah, Misca berduet dengan Sony Wakwaw, keduanya menjadi bintang cilik yang dikenal luas masyarakat.

Namun 10 tahun berlalu, sosok Misca 'Mancung' sudah tak terdengar kabarnya. Artis cilik yang dulu begitu menggemaskan tersebut tak terasa sudah memasuki usia remaja. Sempat terdengar kabar bahwa Misca dan ibunya diusir oleh sang ayah dari rumah mewah hasil aktingnya dalam sinetron dan terpaksa tinggal di kontrakan.

Kini tak sedikit orang yang penasaran dengan sosonya yang sudah remaja. Penampilannya pun tampak berbeda dan semakin menawan. Berikut 6 potret terbaru Misca 'Mancung', dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (18/4/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Lama tak muncul di layar kaca, tentu banyak yang dibuat penasaran dengan kabar terbaru Misca Mancung yang sempat eksis pada masanya.

3 dari 7 halaman

2. Gadis kelahiran 2008 itu kini sudah memasuki usia remaja. Penampilannya bikin pangling.

4 dari 7 halaman

3. Dulu identik dengan rambut diikat ke atas mirip antena, kini penampilannya berubah drastis.

5 dari 7 halaman

4. Kini ia tampil dengan rambut panjang berwarna pirang bagian depan yang membuatnya makin menawan.

6 dari 7 halaman

5. Misca yang sudah remaja terlihat makin cantik, meski tampil tanpa makeup.

7 dari 7 halaman

6. Misca yang kini duduk di bangku SMP kelas 2 semakin terlihat anggun dan dewasa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.