Sukses

9 Seleb Ini Rayakan Lebaran Pertama Sebagai Suami Istri, Penuh Bahagia

Liputan6.com, Jakarta Bulan suci Ramadhan akan berakhir hanya dalam hitungan hari saja. Umat muslim yang telah menjalani ibadah puasa selama satu bulan pun akan menyambut hari kemenangan Idul Fitri yang begitu dinantikan.

Momen perayaan Idul Fitri sendiri terbilang cukup ditunggu-tunggu oleh masyarakat, terutama umat muslim. Pasalnya, saat momen lebaran tersebut menjadi momen berkumpulnya seluruh keluarga besar untuk saling bermaaf-maafan.

Hari Raya Idul Fitri juga dinantikan oleh sederet selebriti Tanah Air. Terlebih, beberapa seleb ini akan menikmati momen perayaan Idul Fitri dengan status baru sebagai suami istri. Tentunya, momen yang didapatkan akan berbeda dibandingkan tahun-tahun sebelumnya.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa selebriti yang akan merayakan lebaran pertama sebagai suami istri, Selasa (18/4/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 10 halaman

1. Resmi menikah pada 22 Mei 2022 lalu, Maudy Ayunda akan merayakan lebaran pertama bersama sang suami. Terlebih, sang suami juga diketahui telah menjadi mualaf sebelumnya.

3 dari 10 halaman

2. Kebahagiaan juga dirasakan oleh komika Kiky Saputri. Resmi dinikahi kekasihnya pada 28 Januari 2023, dirinya juga akan menjalani lebaran pertama sebagai seorang istri.

4 dari 10 halaman

3. Glenca Chysara dan Rendi John juga merayakan Idul Fitri pertama sebagai pasangan suami istri usai menikah pada 20 November 2022 lalu.

5 dari 10 halaman

4. Rachel Amanda resmi dipersunting oleh Narawastu pada 12 November 2022 lalu. Kini keduanya tengah menikmati momen sebagai suami istri dan menjalani ibadah puasa serta lebaran bersama.

6 dari 10 halaman

5. Pasangan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono resmi menikah pada 10 Desember 2022 ini juga merayakan lebaran pertama sebagai suami istri.

7 dari 10 halaman

6. Melalui media sosial, Via Vallen kerap mengunggah momen bersama sang suami. Dirinya pun terlihat begitu bahagia bisa menikmati bulan Ramadhan dengan status baru.

8 dari 10 halaman

7. Dipersunting pada 20 Mei 2022 lalu, Masayu Clara akan menjalani Idul Fitri pertama sebagai istri dari Qausar Harta.

9 dari 10 halaman

8. Pernikahan Estelle Linden yang digelar tertutup pada akhir September 2022 memang curi perhatian netizen. Kini, dirinya pun tengah menjalni puasa pertama sebagai istri dan menantikan Idul Fitri bersama suami.

10 dari 10 halaman

9. Deddy Corbuzier resmi menikah dengan Sabrina Chairunnisa pada 6 Juni 2022 lalu, hal ini pun menjadikan 2023 sebagai momen pertama keduanya puasa dan lebaran bersama dengan status baru.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.