Sukses

6 Potret Lawas Limbad saat Masih Muda, Penampilan Pakai Peci Bak Ustaz

Kala masih muda, Limbad berambut cepak, tidak gondrong seperti sekarang. Foto lawasnya pun membuat warganet pangling.

Liputan6.com, Jakarta Limbad identik dengan rambut gondrong, berjenggot dan ekspresi wajahnya yang garang. Selain itu, dia juga tidak pernah bicara di depan publik. Tak heran, sosoknya dikenal sebagai pesulap yang misterius. Namun, siapa sangka jika foto lawasnya sangat berbeda dengan penampilannya yang sekarang.

Di masa muda, sekitar 30 tahun yang lalu, juara pertama ajang The Master season 2 itu berpenampilan seperti pria pada umumnya. Tidak menyeramkan seperti penampilannya saat ini. Saat masih muda, Limbad tampil dengan rambut pendek dan terlihat tampan.

Dalam salah satu foto yang pernah diunggahnya, Limbad memperlihatkan foto dirinya yang mengenakan kemeja sedang merangkul seorang nenek. Kala itu ia berambut cepak, tak gondrong seperti sekarang. Foto lawasnya pun membuat warganet pangling. Ada pula penampilannya yang memakai peci seperti ustaz.

Namanya mulai dikenal pada tahun 2009 dengan penampilan seram yang selalu memamerkan taring giginya. Berikut ini 6 potret lawas Limbad saat masih muda, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (17/4/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Dalam foto lawasnya, Limbad tampak mengenakan kaus putih dan berpose dengan seorang nenek. Ia juga memamerkan senyumannya yang manis.

3 dari 7 halaman

2. Limbad juga tampak trendi saat masih muda. Ia memakai kacamata hitam dan tampil dengan rambut pendek.

4 dari 7 halaman

3. Pada tahun 1996 silam, pesulap bernama asli Salim Babad ini bahkan bikin pangling dengan penampilan seperti ustaz dengan memakai peci serta kain merah yang dikalungkan.

5 dari 7 halaman

4. Pria berusia 40 tahun ini juga mengenang foto lawasnya pada tahun 1997 silam. Limbad kembali tampil bak ustaz yang memakai baju kokoh dan peci.

6 dari 7 halaman

5. Beda dari sekarang, Limbad tampil dengan rambut pendek saat masih muda dulu. Warganet pun banyak yang memuji penampilannya yang tampan.

7 dari 7 halaman

6. Dalam lukisan wajah ini, Master Limbad juga sudah membuktikan kalau dirinya terlihat begitu gagah sedari dulu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.